alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
hanya sebuah halte
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5741a649c1cb170a528b4575/hanya-sebuah-halte

hanya sebuah halte

awal aku bertemu kembali denganmu aku sangat berharap kita bisa menjadi sebuah kesatuan kembali.
tetapi setelah kita menjalaninya aku mengerti bahwa kita hanya berpura-pura bahagia, ada banyak luka yg kau sembunyikan dariku, aku sadar aku orang yg agak tertutup untuk bercerita tetapi itu tidak jadi halangan bagiku untuk mencintaimu sepenuh hati, aku mencoba menutup segala kemungkinan untuk jatuh hati selain dirimu karena aku percaya akan dirimu, tapi akhir akhir ini aku mulai mengerti bahwa kau adalah seorang penumpang yg hanya menunggu sebentar di halte ini, tidak selayaknya kau melepaskan semua beban di halte ini, pergilah aku ikhlas karena tujuanmu bukanlah halte tapi rumah untuk melepaskan segala keluh kesahmu, aku yakin kau akan mendapatkan rumah itu, terima kasih mau menunggu bus di halteku walaupun hanya tempat sementara aku sangat senang sekali,
berbahagialah dengan orang lain wahai cintaku, walaupun sakit mendengarnya aku tetap tersenyum karena kau adalah perempuan yg sangat aku cintai, aku ikhlas akan semuanya,
maafkan aku.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo

gak tau harus ngomong apa
Diubah oleh saitamakan
Quote:



di ketik ajah gan ga usah di omongin
hehehe
emoticon-Smilie
Lha knp cuma pingin jadi halte n ga jadi rumah?
Gimana kalo kentutrusak nya diperbaiki dulu gan biar ada yg mau mampir lagi emoticon-Belo
bis tu halte nya dibangun sampe jadi rumah emoticon-Belo
Quote:


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:


Gan ini isi hati nyaa atau roman picisan.. Gan ente kok mau cuma jd halte.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.... Ente bego tau pesimiss... Mungkin ente ada salah gan ama dia nye? Kasiaan gan cuma jd haltee...
Kagak tau mau ngomong apa.. Bingung ane..
salah fokus ke kentutrusak emoticon-Wakaka

ts melow bgt nuy..
besok klo ada cewe lagi tegesin seteges-tegesnya klo lu bukan halte..
tapi terminal.. eh emoticon-Ngacir

Quote:


Gimane klo kamar mayettemoticon-Salah Kamar
Quote:


bagus tuh.. sekali masuk cewenya ga kluar lagi.
Jadi mayet emoticon-Hammer2
Luar biasa sekarang ada Halte-zone emoticon-Ngacir
Quote:


Gan.. Coba ente masuk duluan ke kamar mayet nyee, .. Siapa tau ente bisa bikin rumah di atas sono, ktemu bnyak bidadari cantik... Menurut ane tuh,kamar mayet tuh jalan pintas menuju rumah bahagiaemoticon-Ngakak... Bikin happy ts nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.. Spaa tau dia nya mau coba bikin rumahh kagk bikin halte lagi.emoticon-Ngakak
Diubah oleh jelantanemak
Quote:


gw gak minat ama TS.
terlalu menye menye melow kea sendal swallow emoticon-Hammer2
Sabar gan.
Quote:


Emang sapa yg nyuruh ente ama Ts.. Ente ny sich baperan.. emoticon-Wkwkwk.
Quote:


emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


Gan ente cowo atau cewe sih? Atau jgn2 ente ?? Ah jawb sendiri dah
Quote:


ente kuot gw?
kok ngobrol ndiri emoticon-Wkwkwk


gw cowek emoticon-Cool
seolah2 tsnya itu ane emoticon-Malu tapi ane udah tobat emoticon-Cool
Quote:


Ente ini ngomong ap sih?? Ane kagak ngerrti?? Cowek masuk ente cobek gtu.. Ente cobekkk yg buat bikin sambel ulekemoticon-Ngakak
Quote:


Gan kagak ada yg nanya ente tobat atau berobat.. Klo ente bertobat yeey bagus lah.. Klo ente berobat ye di doakan semoga lekas sembuh....emoticon-Maluemoticon-Ngakak.. Jgn lupa mampir ke kamar mayet, sblum ke halte..emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di