alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Share Problem Ane Part II
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5732d6bda2c06ed0518b4571/share-problem-ane-part-ii

Share Problem Ane Part II

Girlz & Boyz ane minta pendapat Girlz & Boyz mngnai masalah ane. Begini Girlz & Boyz akhir- akhir ini ane mndgr suara lg yg mnytkn bahwa katanya orang bekerja itu Orang Gila, nach kebetulan ane kan sdh pernah kerja ( silahkan Agan cr Sndri Di thread ane) trus ya di kategorikan bagi mereka kalau ane itu Orang Gila., kalau Girlz & Boyz sdh buka thread ane yg pertama mngnai problem hidup ane yg baru - baru ini ane alamin ternyata ini masih berlanjut seperti yg ane ungkapin di atas.
Ane jd bgng dgn pernyataan seperti itu ,Sejak kapan Orang bekerja di nyatakan sebagai Orang Gila,.Berarti ada bnyk orang yg dinyatakan Gila. Menurut agan aneh ga?? Baru-baru ini kan ane kerja lg di daerah Sby, eh malah ane dgr suara 2 yg mnytakan kalau itu orang gila. Pertama ane ga gubris atau cuek mengingat itu orang memang sudah aneh ( baca title yg sama part I ).
Nach sekarang pertanyaan ane : Apakah benar memang ada kepercayaan atau keyakinan seperti itu,.?? Khususnya di tempat ane tinggal yg sekarang ini. Kalaupun memang ada tlng di jabarin atau di jelasin seperti Agan-agan sekalian menjabarkan mengenai pengetahuan agan- agan.
Tapi sampai Detik ini gan, ane ga percaya dan ga ingin menganut kepercayaan ataupun pemahaman seperti itu, kalau memang benar ada. Orang untuk percaya kan melihat dulu br mengambil keputusan; kalau Habit atau behaviournya ky Orang masuk angin seperti lagunya Alm. Mbah Surip " Berak lagi,Nonton lg, Berak lg, Nonton lg, Nonton!!!Berak lg". Atau bisa di bilang ky lagu nya Alam ; Pagi - Pagi Boker, Siang Malam Boker,. Trus ane mesti gimana. Kalau misalnya memang benar ada pemahaman seperti itu.

Tolong gan, share pengetahuan mengenai pemahaman tsb yg tahu mngnai pemahaman tsb . Trus kalau ada ane mesti gmn ? Apakah mesti ga bekerja?? Emang ada orang bisa pnya barang sendiri kalau ga kerja dalam arti gratis. Ya kalau kembali ke lagu nya Alam : " Ada mbah dukun yg sedang nontonin tetangganya, konon katanya tetangganya yg punya gawean" Terus terang ane udah ga tahu lagi. Dan yg sebenernya menurut agan yg waras itu siapa, yg Gila itu siapa??
Diubah oleh bagasroos
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gw sekota sama kamu dan gak sekalipun gw denger istilah kayak gitu emoticon-Bingung
Kalau kerja sampai kayak orang gila mungkin, tapi "orang kerja = orang gila" gak pernah tuh








Sudahlah gak usah kamu perdulikan. gak semua saran dan masukan harus diterima kan?
Diubah oleh seihanda
Quote:



Sering lewat aja ke rumah ane, terus muter di gang kecil sebelah rumah ane,. ane jg sbnrnya aneh tp ini bener2 ane alamin.
antara lu beneran idiot, atau lg nyari perhatian
Ente lagi ente lagi.. Hati ente tuh bnyk gubriss sana sini yey.. emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d..... Kagak gila tp klo di kepoin truss urusan sepele gini. Lama2 ente mungkin jd gile
Quote:


Terus terang gan, kalau ane sich pgn nya jg ogah gan ky gini. Kalau bisa di oper ke agan, saya oper aja..biar saya tenang dgn usaha ane..

Kepo ,!? apa yg mau di kepoin, knp bisa ngising 5x sehari,. Apa Gan?! Tolong gan apa yg pgn ane kepoin..
emoticon-Bingungbingungemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape d...
Quote:


Iye kan ente gilee. Orang ngsing 100 kali sehari ente ributin. Klo ane ah biarin apa kata nye?? Alhamdulilah yey klo ane bisa ngising ampe 1000 kali stiap harinya. Hati ente tuh yg kepo. Klo ane sich biasa aja sichemoticon-Ngakak

Masak klo tuh orang bilang, die uda nyipok emak ente.. Ente jg tanggepin.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.. Klo ane sich mana buktinye, fotonye.. Ah ente aje yg kepo kata2 org gila ente gubris nanti ente sendiri yg gila.emoticon-Ngakak
Diubah oleh jelantanemak
Quote:


ah gan ..2 ente gak nyimak curhatan ane,.tolong di simak lg gan. Lgan ane ngap motoin orang ngising,.Buat Apa?! gan..kalau sdh kdgrn ya udah masa perlu di poto buat di kasihkan ke agan..Agan Mau?

emoticon-Wow
Quote:

Ga deh buat ente saja..emoticon-Cape d...


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di