kaskusid.iotAvatar border
TS
kaskusid.iot
Narasumber "Dua Dunia" TRANS 7 Kang Ryedwan Ternyata Penipu Gan..!!
Assalamualaikum Wr. Wb
Salam sejahtera untuk kita semua, terutama untuk Mimin, Momod, Agan/Sista dan seluruh penghuni forum terbesar seIndonesia “KASKUS” kita tercinta ini.

Selamat Pagi, siang, sore, malam waktu Indonesia bagian kaskus.

Oke gan/sist,,, langsung aja ye ke intinye…
Ini adalah trit pertama nubi setelah sekian lama nubi menjadi SR di forum Kaskus ini…

Kamsud dan tujuan nubi bikin trit dimari bukan untuk menjelekan salah satu pihak, akan tetapi nubi hanya ingin menguak berdasarkan fakta yg ada sekaligus ingin membuka mata agan dan sista agar supaya lebih jeli dan tidak terperdaya modus penipuan oknum paranormal/dukun dengan berbagai trik dan intrik didalamnya, sehingga menjadi korban yang di rugikan oleh oknum Paranormal/Dukun yang berlindung dibalik gelar “Haji” yg notabene gelar tersebut merupakan gelar yg sangat kental dengan agama tertentu ----> “NO SARA ye…!!!”

Harapan nubi mudah-mudahan orang yang bersangkutan menjadi sadar dan insyaf - kembali ke jalan yang benar dan tidak merugikan banyak orang lagi, kalo bisa tutup aja tuh Padepokan nye seperti yg sempet rame dibicarakan dimana-mana yaitu “Gun*uR Bu**I” Paranormal/Dukun berkedok Ustadz yg menipu dan banyak merugikan orang, lagian gak ada manfaatnya juga tuh padepokan. Lebih banyak madorot nye ketimbang manfaatnye - kembalilah kejalan yang benar, carilah rizki yang halal jgn menafkahi anak istri dengan rizki yg haram hasil mudus dan nipu sana sini dengan menajadi Paranormal/Dukun yg tidak bertanggung jawab.

Mudah-mudahan juga dengan adanya trit ini bisa membuka mata aparat yg berwenang untuk bisa menertibkan oknum yg kaya begini kelakuannye, dalam hal ini mungkin Polisi bisa bergandengan dengan MUI setempat untuk menertibkannya, karena saya lihat orang tersebut beserta padepokannye udah sangat meresahkan terlebih lagi udah banyaknya korban-korban baru yg bermunculan akan tetapi mereka tidak berani buka suara karena berbagai alasan dan keamanan juga mungkin ye, mereka hanya bisa mendumel aje dalam hati… kasian deh kena tipu…!!! Hehehe….

Semoga aja dengan adanya trit ane ini bisa menjadi pertimbangan untuk orang sedang mencari solusi untuk memecahkan masalahnya, agar tidak terjerumus kepada oknum-oknum yg tidak bertanggung jawab dan menjadi korban yg di rugikan baik secara moril maupun materil.
#Saran ane kalo sedang mendapat masalah, banyak2 ibadah aje gan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Y.M.E ane yakin pasti ada solusinye, jangan lah mencari jalan pintas dengan mendatangi Paranormal/Dukun yg ada bukan solusi yg didapat gan tp yg ada malah masalah nye bakalan nambah mumet gan, ane jamin itu.

Oke gan/sist,,, lanjut ye,, seluruh isi trit ini merupakan hasil pengamatan nubi beserta mantan-mantan murid H. Riedwan aka Kang Ryiedwan Al Jabar yang merasa di rugikan secara moral maupun materil. Jadi tidak ada repost diantara kita ye gan…!!!

PROFIL KANG RYEDWAN AL JABBAR

BIODATA PRIBADI

Nama Lengkap       : Wawan Ryedwan Gunawan
Umur                        : 38 Tahun
Pekerja pada            : Entrepreneur (Sandhika Raharja dan Yayasan Kujang Parahyangan)
Jabatan                    : Pemilik
Alamat Kantor.         : Bumi Parahyangan Kencana Blok K6 No. 16
Alamat Lengkap      : Bumi Parahyangan Kencana Blok K6 No. 16
No. Telepon              : 085351351900 - 08522022220
No. Faximile             :
Alamat Rumah        : Bumi Parahyangan Kencana Blok K6 No. 16
No. Faximile            :
Hobby/Favorite       : Olah Raga Menembak (Anggota Perbakin) dan Travelling

RIWAYAT PENDIDIKAN / PENDIDIKAN NON FORMAL / AKADEMIK

SDN Pasirkaliki Bandung 1981 – 1987
SMPN Banjaran 1987 - 1990
STM Prakarya International 1990 - 1993

RIWAYAT PEKERJAAN

PT Multi Jaya Abadi 1993 – 1995 sebagai DRAFTER
Sandika Raharja 1996 – sekarang, sebagai pemilik
Yayasan Kujang Parahyangan 2013 – sekarang, sebagai pemilik Yayasan


Oya,,, ini orangnye gan... masa pengajar bentuknye kaya gini gan... kek preman... hii ceyem...:

Quote:


Quote:


Quote:

# Hati2 ye gan, mohon sebarkan juga kle yg lainnye, mudah2an jadi amal buat agan2, dan siapa tau jg bisa mencegah temen agan, sahabat atau mungkin keluarga agan sendiri yg menjadi korban selanjutnye,, mencegah lebih baik kan gan daripada mumet akhirnye kena tipu hehehe….

#pesen ane : sebarkan info ini key g lainnye,, kalo infonye bermanfaat ane juga kagak nolak cendol gan hehehe…

Dan silahkan bagi yg mau kasih kesaksian berhubungan dengan kang ryedwan al jabar silahkan aja tulis di komeng, entar ane taroh di pejwan…
Diubah oleh kaskusid.iot 27-06-2016 04:22
0
66.2K
401
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan