alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Obor "Penghasut" Rakyat] sebentar lagi P21. Adakah yang akan terseret?
4.5 stars - based on 64 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453b7e0a4cb17372b8b456c/obor-quotpenghasutquot-rakyat-sebentar-lagi-p21-adakah-yang-akan-terseret

[Obor "Penghasut" Rakyat] sebentar lagi P21. Adakah yang akan terseret?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 53 dari 53
Quote:

Udah disidang ya?
Dah final ya? Selamat deh kalo gitu emoticon-Big Grin
Quote:


Udah disidang ya, udah final ya?
Udah final ya, kena berapa tahun?
Tuduhannya apa tuh?
Penyandang dana gimana, kena gak?
Komisaris Antam gimana tuh?
Jokowi puas gak?
Rakyat Indonesia peduli gak?

emoticon-fuck

Gaya lu bei, sepuh tapi dongo!
Terlalu jumawa, selalu merasa benar, padahal tai lah prediksi lu. Gw yang menang tuh.
Thread lejen kegoblokan si henny

emoticon-Wakaka
ahok jg P21 + mewek
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wow
#1039 & #1040 adalah orang goblok yg sama emoticon-Big Grin

emoticon-Motret
Halaman 53 dari 53
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di