rafsanzani99Avatar border
TS
rafsanzani99
Bejaad…Bocah Perempuan 12 Tahun di rudapaksa di Kebon Kosong

Bejaad…Bocah Perempuan 12 Tahun di rudapaksa di Kebon Kosong

JATIASIH – Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun berinisial PR dirudapaksa pria dewasa yang tak dikenalnya, usai pulang sekolah, Senin (9/5/2016) lalu.
Korban dirudapaksa di sebuah kebun kosong di Kampung Cakung Rt 03 Rw 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.
Ayah korban, Amad mengatakan, saat pulang rumah, anaknya menangis histeris sambil menuntun sepedanya. Saat itu, hujan sedang deras.
“Anak saya menangis ketakutan. Ia menceritakan semuanya. Ia dirudapaksa di kebun kosong oleh pria dewasa yang tidak dikenalnya,” kata Amad, Rabu (11/5/2016).
Dari penuturan anaknya, kata Amad, pria itu bertemu korban di jalan kemudian berpura-pura menanyakan alamat. Karena simpatik, korban pun mengantar pelaku.
Niat baik justru berujung petaka: korban ditodong dengan golok dan cutter oleh pelaku, lalu dirudapaksa. Korban tidak bisa berbuat apa-apa.
“Setelah itu, anak saya disuruh pulang oleh pelaku. Anak saya pulang basah kuyup karena kehujanan,” kata Amad.
Sementara, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hingga sekarang, pihaknya masih melakukan penyelidikan.
“Kasus itu sudah dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bekasi Kota. Kami masih menangani kasusnya,” kata Puji.

Sumber

Baca juga :
Spoiler for Baca:
0
4.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan