alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Aku sangat mencintai istriku yang telah 2x mengkhianatiku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f1ca932e2e63f078b457b/aku-sangat-mencintai-istriku-yang-telah-2x-mengkhianatiku

Aku sangat mencintai istriku yang telah 2x mengkhianatiku

malam agan2 semuanya,

aku adalah seorang suami yang memiliki 2 buah hati yg sepasang emoticon-Baby Girlemoticon-Baby Boy dan seorang istri yang sangat cantik emoticon-Kimpoi aku tidak tampan dan juga tidak kaya, aku bersukur bisa memiliki 2 anak yg cantik dan tampan dan juga istri secantik dia. permasalahkan ku berawal dari saat aku dipecat dari kantorku setahun silam. sejak aku menganggur aku dan istriku tidak tinggal 1 rumah, dia aku titipkan pada orang tuanya karena keadaan yg tidak mungkin bagi kami untuk mengontrak karena biaya kontrakan sangat mahal sementara anak2 kami harus makan. namun sebagai suami aku tidak ingin lepas tanggung jawab akhirnya aku memutuskan untuk menjadi pengamen dan juga sambil mncari kerja. 7 bln berlalu sudah dan aku masih blm mendapatkan kerja akhirnya istriku berinisiatif untuk mencari kerja. karena aku pikir dia memiliki niat yg baik jadi aku memperbolehkan nya dan aku juga yg memasukan dia bekerja karena kebetulan aku dpt info lowongan yg butuh tenaga wanita sbg sales promotion girl. di perusahaan pembiayaan. dan akhirnya dia diterima. selama 2 bln aku membiayai ongkos kerja dia dari hasil menjadi pengamen namun ternyata disinilah kehancuran rumah tanggaku dimulai. karena istriku bekerja di mall dia banyak mengenal orang dan disana jg dia mengenal orang yg skg menggantikan diriku. seaeorang yg parasnya dan kekayaan nya bagaikan langit dan bumi dariku. istriku berselingkuh disaat aku sedang mengelap keringatku karena letihnya menjadi pengamen yg blm pernah aku lakukan sebelum nya. dan akhirnya Allah menunjukan padaku apa yg telah dia lakukan. aku membaca pesan whatsapp di hp nya saat dia tertidur . sakit sekali rasanya melihat isi pesan2 kotor tsb. dan dia juga mengirim foto2 seksinya pada pria tsb yang dia panggil "abang" tidak terasa air mataku mengalir. dengan emosi yg mendidih aku membangunkan istriku dengan nada tinggi dan menanyakan apa saja yg telah dia lakukan. dengan proses panjang akhirnya dia mengaku bahwa dia telah bersetubuh diparkiran mall tempat dia bekerja. Hancur hanya itu kata yg bisa menggambarkan hatiku. namun aku sadar mungkin karena aku masih banyak kekurangan baik materi ataupun non materi. aku lalu berkata pada istriku bahwa aku memaafkannya walaupun ini yg kedua kalinya dia mengkhianatiku setelah sebelumnya dia berselingkuh dengan bekas guru sma nya. lalu hubungan kami berlanjut seperti biasa dan dia berhenti bekerja. 2 minggu berlalu aku semakin takut kehilangan istriku. dan benar saja ternyata selama ini mereka masih berhubungan skali lg Allah memberitahuku waktu itu aku dan dia sedang jalan berdua untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga kami yg hampir hancur, saat itu istriku sedang pergi ke toilet umum di sebuah taman. dan kebetulan dia lupa membawa hpnya. lalu sebuah sms masuk dari nomor yg tidak dikenal. karena penasaran aku membalasnya dgn berpura2 menjadi istriku. ternyata sms itu berasal dari pria yg sama yg mnghancurkan rumah tanggaku. aku bertengkar hebat dengan istriku di tempat umum. aku ingin menelpon laki2 itu dan mengatakan bahwa aku akan melaporkan dia ke polisi tapi dicegah oleh istriku karena dia bilang bahwa semua salah nya bukan slah laki2 itu. lalu aku membuat keputusan untuk mengatakan masalah ini pada orang tuanya. dan aku ingin dia (istriku) memilih untuk lanjut atau pisah dan akhirnya istriku memilih pisah. aku tidak bisa berbuat apa2 lagi. sehari setelah nya istriku datang kerumahku untuk meminta maaf namun karena aku ingin melihat kesungguhan nya aku tidak memaafkannya dan aku mengabaikan nya lalu dia pulang dengan airmata dan juga dendam esok hari nya dia kembali lagi yg aku kira dia datang untuk membuktikan kesungguhan nya. tapi ternyata tidak dia datanh untuk menunjukan bahwa dia skg telah resmi menjadi sepasang kekasih dengan selingkuhan nya tsb. sangat2 hancur harapanku. 2 minggu berlalu kini aku tidak menjadi pengamen lg. akhirnya doaku kepada Allah dikabulkan aku diterima kerja sbg staff Accounting di bank Mandiri. ibuku sangat senang krena dia tidak lagi melihat aku pulang jam 1 malam karena mengamen. namun aku masih terus2an memikirkan istriku yg kini telah bersama orang lain..
aku sangat ini bisa bersamanya lagi namun sekarang ibuku sudah sngat membencinya. aku tidak tau apa yg harus aku lakukan. ditempat aku bekerja sekarang aku terus2an memikirkan anak dan istriku yg telah sebulan tidak aku temui emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Suaminya pecundang......istrinya gampangan....sampah semua.....mana g pake prime_id
Cerita fiktif lagi...
Sekarang anak2 sama siapa?
Udah urus cerai? Usahakan hak asuh anak sama ente. Sekarang, seleksi Ibu baru utk anak2 ente. Ga usah mikirin mantan bini yg udah sama org lain. (Sorry) penggoda cocoknya sama pengkhianat.

Tetap semangat gan!

emoticon-Angkat Beer
ini kisah nyata bung bukan fiktif, lo boleh ngomong w pecundang atau apapun itu krena lo ga ngerasain ada di posisi w. ada anak yg harus w tanggung jawabin kebahagiaan nya. itu sbab nya knp w mau maafin bini w kemaren.
Akhir kata "wasalam" emoticon-Traveller
Masing2 orang klo udah sayang itu ngg bakalan gampang buat nglupainny. cuma, klo bisa ngasih saran.. jaga martabat lali laki sebagai kepala rumah tangga. Buat gw pribadi, bini selingkuh g ada kata maaf gan apalagi uda maaf ML. Bangke anjing pun lbh wangi seratus kali ketimbang dia. Terlepas dr msalah lo sama bini,, anak adalah anugrah terindah gan. jngn sia siain, jngn menjau atau mau dijauhkan dr mereka. lo ayah buat mereka sampe kapanpun. Pilihan ada di lo,,cari mereka ungkapin smua perasaan lo tntang anak elo. Jngn cengeng didepan anak2 lo..
Quote:


Amankan dulu emoticon-Big Grin
Ceiritanya kayak ftv banget yak.
Amit2.... *ketuk2 kepala ketuk2 meja* emoticon-Hammer2
Udah bagus gan cerai daripada harga diri ente dinjek-injek mulu sama istri nggak tau diuntung macam itu. Selingkuhnya juga udah kelewat bates lagi. Udah nggak bisa ditolerir lagi tuh yang kayak gitu . emoticon-Marah
Mending agan prioritas ke pekerjaan sekarang aja gan. Kerjanya udah lumayan kan tuh. Ga usah mikirin mantan istri kek gitu.
DAN Perjuangin hak asuh anak gan. Ente mau buah hati ente dibesarkan sama emak tukang selingkuh sama bokap tiri tukang tikung?
Diubah oleh sirageo
Berprinsiplah sebagai lelaki gan, jangan merendahkan diri dihadapan wanita.
Maksud saya begini, pada saat istri agan membutuhkan agan tunjukkan bahwa agan juga membutuhkan dia seribu kali. Istri menyayangi, memperhatikan, berkorban, menjaga anak2, maka anda harus seribu kali lebih hebat dari istri anda. Laki2 emang penaung, itu sudah kodratnya.
Tapi kapan dibalik??
Kalau istri anda sudah tidak menunjukkan kebutuhannya kepada anda, anda juga tunjukkan bahwa anda tidak membutuhkan dia.

Untuk apa anda merendahkan diri di hadapan wanita, kalau memang dia tidak bisa menjadi seorang istri?
Kalau wanita sudah menyombongkan diri dihadapan lelaki, sudah tidak ada wibawanya lelaki tersebut.
Saya bukan menyuruh anda menjadi keras tapi mengajak anda untuk mempunyai prinsip dalam hidup, wibawa, pemimpin dalam rumahtangga. Dibutuhkan kita butuh, tidak dibutuhkan ya sudah.

Istri agan hanya karna masalah ekonomi lalu berhubungan dengan lelaki lain, wanita apa itu?
Cinta itu pengorbanan, kasih sayang, bukan hanya pada saat mampu disayang.
Dan istri anda sudah dua kali mengkhianati anda.
Naudzubillah, wanita apa itu? kalau saya sebagai lelaki tidak akan saya naungi..
Bahkan anda halal menikah lagi agar tidak terjadi fitnah...

Tanya kepada istri anda, apakah dia masih ingin bersama, jika dia tidak ingin ceraikan saja. Dan minta sama allah hilangkan perasaan anda terhadap istri anda, karna allah juga yg menanamkan perasaan itu..
Diubah oleh pelacurtuhan
Quote:



Quote:



dulu sebelum ini trjadi sama diri w. gw slalu brpikir bhwa maafin istri peselingkuh adalah hal bodoh. tp skg w baru ngrti knp byk org bisa maafin istri mreka. thx gan saran nya
yang penting si anak, kalo emang pisah ya agan ttep harus nafkahin anak agan,..
biarkan lah istri agan bahagian dengan pilihannya, memang sakit di khianatin kya gtu, tp agan harus brsyukur akhirnya agan tau sifat jelek istri agan,..
lihat k depan gan...
perempuan banyak kok👌
Mungkin ente ga mau ngejilatin miss v istri ente kali gan?
Quote:


Jangan hina orang dgn status nya pengamen nya.nyari kerja ga gampang. Pengamen asal ga nyuri asal hallal ga melanggar hukum apa salahnya. TOLONG BCA dulu sblum komen,, SISTA..
Sabar gann. Dia nyari gampang nya gan.. Maju berjuang cari kebahagiaan yg lain gan.. :nemoticon-Malumalu.. Ikhlaskan relakan diaa..siapa tau agan dapat yg lbh baik. Mungkin itu cara Tuhan menunjukkan keburukan nya pada agan.. Mungkin ujian nya sama, tetapi dr situ akan keliatan siapa yg lwat ujian siapa yg gagal.. emoticon-Malu
Quote:


Pisah ama istri boleh. Tp jgn pisah ama anak..emoticon-Ngakak
Quote:


Lalu ente punya cerita reall.. Mana dongg cerita sini..emoticon-Shakehand2
emoticon-No Hope emoticon-Mewek Allah nunjukin jalan buat agan. Bersyukurlah gan rawat anak anak agan dan cari istri baru lagi
Quote:



makasih sist/gan. sejujurnya ane gak pede buat nyari kebahagiaan yg lain. coz ane trus2an kpikiran bayang2 bini ane. emoticon-Sorry. ane ga nyangka pengorbanan ane slama ini bisa kalah cuma karena mobil..emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:



ane ga pede gan buat cari istri baru.. entah apa mungkin masih ada yg mau sama ane emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di