nolife123Avatar border
TS
nolife123
Minta saran gan,bagaimana cara menghilangkan ketakutan yg tdk wajar?
Jadi gini gan,saya org rumahan dan dicap negatif oleh lingkungan saya karena tdk pernah sama sekali bergaul dgn lingkungan sekitar.krn traumatis ..sehingga lebih nyaman dirumah..namun kelamaan dirumah saya jadi seperti org tdk normal....oh ya saya tidak anti sosial,saya bukan org sombong atau tdk ramah,cma saya merasa tdk nyaman diluar rumah.Hal ini dikarenakan saya takut,org2x akan mengatakan saya gila,aneh dll.Saya sebelumnya pernah mendengar saya dibilang gila,bodoh,aneh dll.walaupun gak secara langsung. Tapi perkataan itu membuat saya trauma.

Sehingga kalau mau keluar rumah ini menyiksa saya,karena cap negatif ini... org2x yg telah mendengar berita berbagai macam keanehan saya tentu membuat saya semakin terpojok dan dibenci. Saya merasa tidak punya hidup,hidup penuh dengan tekanan batin,depresi akut dan segala macamnya. Apa gak ada lagi ya,org lain yg memahami kelemahan dan kesulitan yg saya alami ini :'( ? Ini sungguh menyiksa saya.
Alam bawah sadar seperti sdh menyetting saya dgn ketakutan dgn org lain,ya itu tadi karena traumatis bertahun2x dikatakan hal2x negatif.
Saya ingin mati saja gan,tapi saya tidak ingin bunuh diri...saya ingin Tuhan mencabut nyawa saya. I have no life.My life is low
Minta sarannya gan,apa yang harus saya lakukan?Adakah psikolog yg bsa membantu memecahkan masalah saya ini?Kalau ada berapa ya biaya sekali konsultasi dgn psikolog?
Diubah oleh nolife123 22-05-2016 01:53
0
9.9K
239
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan