999999999Avatar border
TS
999999999 
Surat Terbuka untuk LOGOVATTIA, Pemilik Rekening BCA a/n HADI RIZKI NADJI
Thread ini bisa diakses di:
bit.ly/logovattia

Data Korban:
bit.ly/korbanhadi

HOT:
Penampakan Hadi Rizki Nadji!

"SEBELUM JATUH KORBAN YANG LAIN..."

"Bukan soal 250 ribunya. Uang itu mungkin nilainya gak seberapa. Tapi attitude dia ini lo. Gak ada itikad baik untuk menyelesaikannya."


Gue kenal Ova (nama panggilan Logovattia) di Kaskus. Singkat cerita gue order logo rajakaos3d.com. Sama" sering melek malam. Overall kerjaan dia beres dan memuaskan. Dan jujur, sangat murah. Waktu itu cuma 200 ribu. Gue berniat bikin beberapa logo. Tapi sengaja order satu demi satu biar fokus.

Karena service yang memuaskan ini, gue merekomendasikan dia pada seorang teman, sebut saja Sherly. Sengaja gue samarkan karena ybs sudah mengikhlaskan. Lanjut.

Meski hrs sabar karena chat sama dia lebih serih direspon pada malam hari, overall orderan Sherly juga sama memuaskan. Dan, tanpa sepengetahuan gue, Sherly order jasa (non logo) ke Ova dan sudah transfer 400 ribu. Sungguh sangat disayangkan. Karena kerjaan gak dikerjain, duit janji mau direfund tapi sampe sekarang sepengatahuan gue gak juga direfund.

Gue?

Gak lebih baik. Gue order logo kedua. Udah lama, dikerjain gak sesuai ekspektasi gue, gue minta revisi gak direvisi, malah sempet di upload ke instagram dia, dan dihapus setelah gue complain.

Awalnya Sherly bikin thread di Lounge, meski gue nyaranin untuk di SF Surat Terbuka saja. Tapi gak lama dia req delete thread tsb dan sudah mengikhlaskannya.

Awalnya gue juga niat ga niat bikin thread ini, sampe barusan ada yang pm gue dan mengaku senasib dg gue. emoticon-MadGak mau ada korban lainnya, gue pun bikin thread ini. Gue siap mengembalikan nama baik Logovattia aka Ova aka Hadi Rizki Nadji di kemudian hari jika dia beritikad baik menyelesaikannya.

Gue udah memperingatkan dia, bahwa jangan sampe nama dia rusak karena hal sepele. Kepercayaan client tuh mahal harganya. Banget!

Awalnya dia masih baca wa gue, tapi ga dibales. Menghapus comment insta gue termasuk menghapus logo pesanan gue yang udah gue reject. Tapi ke sini-sini dia no respon.

Ini Link ID Dia:
Logovattia
Lapak 1
Lapak 2
Lapak 3
Lapak 4
Testimonial
Nomor HP dia: 0812 2168 2250 Masih aktif. Tapi nelpon gak pernah diangkat. Gue udah coba berbagai nomor tapi sama, gak diangkat. Mungkin dia gak akan angkat kalau gak kenal, atau dari nmr yang bermasalah dg dia.
Nomor HP di Testimonial dia: 0882 1849 7273 tidak terdaftar. Mungkin angus.
Rek:BCA 008 707 2359 a/n HADI RIZKI NADJI.

Spoiler for Chat WA:


Spoiler for Later:


Spoiler for Penilaian Gue pada Ova dan yang Gue Harapkan:


Update:
Korban selain gue:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


3 April 2016:
Laporan ke momod Buraisrowo gue bikin thread ini. Semoga segera ditindaklanjuti.

4 April 2016:
Sudah direspon oleh KS2 emoticon-thumbsup
Quote:
Diubah oleh 999999999 11-05-2016 10:35
0
28.5K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan