KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KRONOLOGI] "AKSI AROGAN" OKNUM POLISI cekik petugas TOLL GT Cileunyi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5730e3f4e0522778248b4569/kronologi-quotaksi-aroganquot-oknum-polisi-cekik-petugas-toll-gt-cileunyi

[KRONOLOGI] "AKSI AROGAN" OKNUM POLISI cekik petugas TOLL GT Cileunyi

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 44
nyari sensasi pake cctv yang ada di dlm ruang petugas tol? asli koplak itu yang ngomong, ga masuk akal... kebiasaan instansi nih kaya gini, kalo udah keblow up di media baru deh ditanggepin, payah..
Quote:



nah, polisi sipil juga kok gan, gayanya aja yg militer
baru tau kalo polisi ternyta gak sanggup bayar tol ya?
Diubah oleh tebumanis7
Quote:


bukannya gak sanggup tapi mentalnya emang mental preman
Oknum polisi badjingan..
Kadang polisi sama preman ga bisa dibedain, karena polisi jadi bebas ngata ngatain orang, ngancem orang yang notabene orang-orang itu rakyat yang menurut aturan polisi harus dilindungi dan diayomi. Miris...
wuih mulai ada titik terang, di tunggu next update
Parah gan polisinya
Numpang sundul biar makin panas kasusnya
POLKIS sakit lagi ini emoticon-Cape d...
ini ngga bener. tegakkan hukum setegak tegaknya.
10 tahun yang lalu mungkin ada kejadian macem gini,tp ga pernah berubah para pulisi ini,yg paling adil emg nanti akhirat
Itu Penjaga gardu gak lapor ke Provoos tuh?
kurang piknik ni polisi
kembang mawar, wereng tingkat atas...
oknum ini mah, saking banyak oknum jadi oknumoknumoknumoknumoknum.....

podaran weh sakalian, sok sakahayang na sorangan...
aparat jadi keparat?
ah sudahlah
lieur

#hiduphansip
oknum tai kucing .

mayoritas polkis gayanya kek anjing kok oknum ..

short way ,, bubarkan institusi polri ,, bikin nambah2 anggaran aja ..
Hadow makin ga bener aja nih
welcome to hendonesyahhhhh rayaaaaaahhhhhh
bajingan. Ngga dibawa mati tuh pangkat pangkat blangsak..
Sikap mu ya diingat dan dibawa mati..

Shame on you.
Bapa ane pernah kerja juga dijasamarga bapa sering bilang sering ngeluh tiap pulang ampir tiap hari berantem sm pengguna tol yg ga sabar katanya pejabat pejabatnya juga penjilat jadi ga aneh gan menurut ane kalo ada kasus mangement tu perusahaan bangke bukanya ngedukung karyawan malah balik nyerang, kecuali kacab, jangan pada mau kerja di jasamarga makanya bapa ane aja pensiun dini
Diubah oleh cabutjamur
polishit nambah lagi nih kayanyaemoticon-Takut
Diubah oleh marikuti
Halaman 34 dari 44


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di