alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!
4.88 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5739970014088d5a0c8b4567/pembunuhan-sadis-eno--siswa-smp-jadi-tersangka

PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 41
Semengerikan inikah dunia untuk wanita gan??? emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka

Sista2 smoga selalu diberi perlindungan di manapun.. emoticon-Mewek
tusuk bolnya pake bor emoticon-Marah
Quote:


Kalo jaman smp ane dulu mah, cuman suka doank g brani pcr2an.. Liat2an dri jauh aja udah seneng tuh.. Jaman sekarang mah edaaannn emoticon-Turut Berduka
Khilafah dan Syariat Islam ditegakkan solusinya
kebanyakan liat film genre thriller ni bocah
DILEPASIN KE MASSA PILIHAN TERBAIK GAN
dia pikir bunuh bunuhan lagi trend kayanya, dipenjara juga lagi trend
satu kata... biadab..
hukum mati aja, gak ada gunanya juga bocah biadab gitu emoticon-Marah
yg kaya gini jangan dihukum mati... percuma... cuma ngalamin penderitaan sebentar
mending di kebiri tanpa dibius aja.... potong kemaluan (bukan cuma SENSOR-nya yg di buang)....TANPA DIBIUS... biar tau rasanya...
masukin ke penjara 6 bulan... biar di sodomi ama orang sel-nya...

yg kaya gini harus tau rasanya diperkosa dan alat kelaminnya di kerjain....
Lagi lagi bocah smp jadi biang penjahat kelaminnya
Makin kesini bocah sekarang makin beringas gan
Gila bener
Gue berharap hukum kebiri segera diterapkan di indonesia
Persetan namanya HAM
Perbuatan sadis harus dihukum secara sadis juga gan
Jangan diberi ampun
emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Hammer2
akhir akhir ini pembunuhan kok berurutan, awalnya diperkosa atau dicabuli. pelaku masih muda, udah makin edan generasi muda saat ini.
Quote:


Gan mbok yltolong dihapus gan. Kasian sanak sodaranya or keluarganya klo ada yg liat, ato munhkin ada salahsatunya kaskuser
Bocah goblok tolol laknatullah haram jahannam, gk usah mikirin HAM tolol lagi mah kalo ngurusin urusan pembunuhan begini. Kalo gk dihukum mati, kasih aja penjara seumur hidup biar bocah goblok itu ditusbol juga seumur hidup ama penghuni prnjara kayak yg udah2.
ane makin heran dan makin yakin kalau untuk kasus pembunuhan ya memang harus dihukum mati, kalau penjara aja banyak ruginya,, pelaku tidak akan jera, efek ke calon pelaku pembunuhan juga pasti ga ada,, kalau pembunuh di penjara, dapat dipastikan membebani APBN, membebani negara. Jadi menurut ane , pelaku pembunuhan yang bukan alasan membela diri, harus dihukum mati.
semakin kesini semakin parah.. perkosaan udah kaya jd tren..
sebaiknya kita peka terhadap sekeliling kita terutama keluarga supaya ga ada yg kaya gini lagi.. emoticon-Sorry
Nah ini ni...Sekarang di Indonesia PaUd aja udah diajarin itung-itungan. Masalah pendidikan moral dikesampingkan. Apalagi masalah pendidikan sex yang masih dianggap tabu sama masyarakat Indonesia.
HUKUMAN YANG PANTAS

JIGSAW

sadis ya anak sekarang..
asuuuu bocah edan emoticon-Blue Guy Bata (L)
yang kyk gini tembak mati aja
Halaman 15 dari 41


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di