alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman Horor Selama Sekolah.
4.59 stars - based on 290 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f3b7141cbfaae3388b4568/pengalaman-horor-selama-sekolah

Pengalaman Horor Selama Sekolah. BB

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 177 dari 207
Mungkin om jhon lagi jalan ama Maria sampe lupa apdet..
bangke,, lama betul updatenya emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS nya udah gak update, lagi menikmati kenikmatan duniawi emoticon-Leh Uga
tsnya udah ditangkap om uwo emoticon-Mewek
segeralah update nak jhon sebelum maria ane culik emoticon-Wakaka
TS nya lagi diumpetin OM UWO nih kayanya emoticon-Ngakak
ini yg lg cerita kemana woii
lagi gak da sinyal dia, WKWWKWKWKWKWKemoticon-Wink
Yah udah deh nasib ini trit bakal kayak trit sebelah emoticon-Ngakak
jhon.. kamu kemana?? emoticon-Mewek
TS nya udah kabur kehabisan ide cerita emoticon-Hammer2
Diubah oleh jau
mas jhon sakit apa yak, lama banget
krik krik krik krikemoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boy
bang jhon ayoo donk d apdet lgemoticon-Wow
Tsnya lagi digrepe ama om uwo ini emoticon-Betty
jhon....
hadeh om jhon kemane si lu..
apa lu lagi grepe2 sama kunti penunggu mandau lu ya??
adem bnget kyakna ga apdate2..emoticon-Sorry emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Online padahal TSnya cuma ga update qkaqkakqkakqa
Kemanakah dirimu bang jhon???
update lagi kapan gan
Halaman 177 dari 207
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di