alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Isi Hati Mahasiswa Legend Tingkat Akhir (YANG GA LULUS-LULUS MASUK)
4.48 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573796731cbfaa40708b4567/isi-hati-mahasiswa-legend-tingkat-akhir-yang-ga-lulus-lulus-masuk

Isi Hati Mahasiswa Legend Tingkat Akhir (YANG GA LULUS-LULUS MASUK)

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 31
Ane lulus dan diwisuda di semester 13 emoticon-Ngakak biasa, males2an ngerjain skripsi. dosen pembimbing ane aja sampe malas dan akhirnya ngasih ACC sambil ngomong "tahun ini kamu harus udah wisuda ya, kalo nggak tahun depan kamu DO" emoticon-Ngakak
andai mereka tau psikis kami terganggu. plis jangan desak dengan pertanyaan menyakitkan ttg skripsi
itu beneran hasil pikiran mahasiswa bray? dapat survey darimana bray
Quote:



yoi yoi gan
taun ini mau milih yang peminatnya biasa, yang sesuai kemampuan.
biar bisa jadi mahasiswa hitz emoticon-Metal
Quote:


ane lulus S1 di semester 11 gan
dan sekarang lagi di semeter 5 S2
mabok bener ye emoticon-Hammer2
ane lg ngalamin gan,skripsi ane gak kelar2 emoticon-No Hope

di gantung ama dopem, temen2 seangkatan uda pada lulus semuaa

malah w tinggal kimpoi ajaaa dah dari pada pusing emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Kapan Lulus ?
Kapan Kerja ?
kapan nikah ?
Kapan punya anak ?
Kapan - kapan ......emoticon-Hammer (S)
ane D3 5thn gan,,
masuknya kemana tuh?
nah kalo punya anak nanti suruh anak nya Belajar yang rajin mumpung masih waktunya. karena kalo masa itu udah lewat bakal Nyesel setengah mampus~ dan waktu udah gak bisa dibalikin
Anjrittt...gw banget udah nyampe *** gw
wkwkwkkw
Kadang terlalu idealis atau terbuai kenikmatan dan kebebasan sbg mahasiswa..

Ane lulus 5thn, 4thn mostly teman ane dah wisuda..segera lulus lah..setidaknya ente ngurangin beban pikiran org tua..

Skripsi itu menurut saya asal jadi aja..gak usah canggih2..

Banyak mahasiswa mentok di skripsi dan stress..padahal kamu gak ambil kesempatan seluas2nya utk mengembangkan kemampuan waktu kuliah..banyak akses ilmu..ikut grup2 yg berguna apalagi bahasa inggris, itung2 lulus cari beasiswa ke LN..
Ane banget gan. Sedih campur seneng bacanya
emoticon-Mewek
oh well
skarang aja ane lagi sibuk ama urusan proposal skripsi
<<< semester 6
wah bisa gitu yah
Quote:


sip2, sering kali kendala terbesar temen2 yang gagal adalah terlalu tinggi memasang target, tapi kemampuan dan daya saing yang gk mencukupi + jumlah peminat yang membludak emoticon-Embarrassment

sering kali orang2 gagal dsituh emoticon-Embarrassment
Semoga tahun ini bisa lulus emoticon-Mewek emoticon-Mewek
thread kayak gini bisa juga jadi HT... emoticon-Bingung

btw ane kuliah cuman sampe semester 7 aja gan Isi Hati Mahasiswa Legend Tingkat Akhir (YANG GA LULUS-LULUS MASUK)
bener dah skripsi ga susah cuma kitanya aja males nemuin dosennya, wkwkwk solusinya dota bre emoticon-Ngacir
waduh ane detik2 nih bre doain lancar yaaaaa emoticon-Sorry
cepet selesaikan skripsimu. malu sama mantan noh
Halaman 10 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di