alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eksekusi Mati 'Tanpa Drama', Dunia Pantau Pergerakan Indonesia
3.75 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57359f4d54c07a9d1a8b456d/eksekusi-mati-tanpa-drama-dunia-pantau-pergerakan-indonesia

Eksekusi Mati 'Tanpa Drama', Dunia Pantau Pergerakan Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 42 dari 51
Quote:


kurang satu gan
"maho laknat" emoticon-Betty
Quote:


buat yang bawah, PETRUS EFEKTIF.

buat yang atas, LU BOCAH OM, BELUM LAHIR dan GAK TAU EFEKTIFNYA PETRUS GIMANA.

Quote:


Quote:


Emang bener gan "Hidup dan mati seseorang itu hak Tuhan". Tapi mesti diinget lagi gan, Tuhan itu ngasih beberapa jalan kehidupan (ada Baik, ada Buruk), dan Mati itu si manusianya sendiri yang pilih caranya. Si tersangka udeh tau bahwa melakukan tindak kejahatan (Pengedar narkoba, korupsi, teroris) ganjarannya adalah hukuman mati, maka mereka sendiri yang memilih untuk di eksekusi mati (Jalan Tuhan yang dia pilih sendiri). Jadi jangan salahin Pemerintah, apalagi salahin Tuhan.
Tai yang bilang melanggar ham hukuman mati..

Mereka ga mikirin dampak ke pemakai, yang mereka pikir keuntungan uang banyak
Quote:


Ane paham maksud ente, takutnya kalo sdh sdh ada yg dihukum mati ternyata dianya terbukti ga bersalah setelahnya kan.....
Sebenarnya banyak hak yg ga bisa dikembalikan gan, karena waktu terus berjalan, tdk bisa diputar kembali. Tapi...
" We dont live in a perfect world"...
1. Banyak orang mati di dunia ini, kadang dengan alasan yg menyedihkan bahkan konyol dan bukan karena kesalahan mereka sendiri.
Contoh , penumpang metromini yg ketabrak kereta....
2. Paling tidak para terpidana narkoba mati karena menanggung konsekuensi perbuatan sendiri, taruhlah ada 1-2 yg salah vonis, maka lihat poin 1
Sedari nya hukuman mati itu mencegah kematian,,

Orang yg sadar apa yg dilakukannya akan membuat dirinya terkena hukuman mati, tapi dia tetap melakukannya.. Berarti secara sadar dia sudah siap d hukum mati emoticon-Smilie
Quote:


komeng yg sedikit cerdas karena bersayap tapi anda percaya takdir nggak? jangan sampai takdir dipengaruhi tangan manusia brade....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


betul banget ,
emoticon-Najis
namanya kejahatan ga akan habis.
percaya deh.
Quote:


lah... ane jg rasa ga perlu ente jabarin masalah HAM berlembar2 disini.... tanpa ente jelasin pun secara hakiki dalam individu manusia itu udah paham kalo "hak hidup" ga bisa ditawar2, anak kecil juga tau kok membunuh itu salah
ane jg yakin yang memperkosa dan membunuh secara sadis itu sadar kok dia merampas hak hidup korbannya... TAPI TETAP MEREKA LAKUIN KAN? jadi secara normatif dan hukum dia udah langgar HAM korbannya
jadi intinya yg perlu dikedepankan bukanlah soal HAM si pelaku, lha wong mereka sendiri pelanggar HAM kok... tapi yg perlu dibahas adalah asas keadilan bagi korban, contoh bagi masyarakat dan penegakan hukum kita (di Indonesia loh ya, bukan di eropa sono)
gitu loh bree....!!
ane pro hukuman mati.
Beberapa orang lebih baik matinya daripada hidupnya. apalagi soal narkoba ato korupsi yang efeknya langsung berasa ke banyak orang emoticon-Cool
Entar jg klo jd korban dr narkoba atau dr keluarganya menjadi korban br sadar hukuman mati masih perlu

Jgn cuma hak yg diurusin, tp kewajiban jg
Pemerintah kan wajib melindungi rakyatnya dr narkoba, ketika hukuman penjara gk mempan pemerintah hrs ky gmn?
Talk less, do more
Tidak usah banyak bicara HAM.sudah berapa banyak aksi nyatamu dlm memajukan bangsa ini?
Ap langkah nyatamu dlm membarantas narkoba?
Cm berteriak HAM,teriakanmu tidak akan menyelesaikan masalah.
Yg dibutuhkan bangsa ini bukan teriakanmu atau ocehanmu tp tindakan nyatmu
Quote:


klo ente tinggal di arab
bisa kelojotan ngeliat tangan bang*sat yg dipotong gara gara ngambil hak orang lain
emoticon-Ngakak
Hukuman mati bertentangan dengan HAM, tapi korban narkoba yang hancur masa depannya dan merugikan indonesia gak digubris tuh pake HAM emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Orang yang ngebela supaya gak hukum mati tuh cuman pengen terkenal, koar koar ham cuman buat narik perhatian biar eksis. Buktinya mereka gak ngurus tuh korban narkoba pake "HAM"nya.

Kecuali mereka idiot, bego, tolol, dongo, babi, yang gak punya otak. Termasuk negara lain yang menentang, cuman numpang eksis.

emoticon-Leh Uga
Quote:


Yg sepertini ini nih.... Orang2 yg bilang simple dengan ; "mulai dr diri sendiri lah, mendwkatkan diri pada agama dan tuhan lah"...
Ga sadar bahwa yg dibilang simple tersebut adalah hal paling sulit dilakukan didunia ini....
Kenapa? Karena dunia ini dipenuhi dengan orang dengan isi kepala yg berbeda, dengan kepentingan yg berbeda, pemahaman yg berbeda, nilai moral yg berbeda dlll...
Itulah kenapa ada hukum di dunia ini....
setubuh ane mending tembak mati ae wes beres. tegas emoticon-2 Jempol
tak pandang bulu, tegakan hukum setegak tegaknya emoticon-Marah emoticon-Marah udah geram liat yang beginianemoticon-Marah
Quote:


klo begini caranya jgn salahkan kalo HAM bisa diatas Tuhan..
Contoh: tidak sholat (ini kan hak gue mau sholat apa nggak)
Quote:

jadi loe ngotot hukuman mati gak efektif ? dengan beralaskan denmark gak pake hukuman mati dapat peringkat 1?
jadi loe anggap latar belakang poleksosbudhankam indonesia denmark sama gt tong?
sekarang gini aja, loe kan ngotot klo hukuman mati itu gak efektif, jadi solusi dari lu apa yg loe anggap EFEKTIF?
gua pro sama hukuman mati, lanjutkn j.
Halaman 42 dari 51
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di