alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terpaksa LDR, Lanjutin atau Pisah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5735808d60e24b30328b4568/terpaksa-ldr-lanjutin-atau-pisah

Terpaksa LDR, Lanjutin atau Pisah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 20
Ane 3thn LDR emoticon-Big Grin. Udah cocok, nyaman dan serius jadi ga masalah LDR emoticon-Big Grin.

Alhamdulillah sekarang udah hampir 3thn umur pernikahan kita emoticon-Big Grin
anti LDR.
sebelahan aja masih selingkuh, apalagi LDR.
ngenthot online trus crot digital emoticon-Big Grin
LDR = Lamunan Dan Ratapan

Lg makan sendiri, melamun mbayangin makan berdua
Lg jalan sendiri, melamun mbayangin dia disisi
Udah di rumah meratap kapan bisa saling jabat

Intinya komunikasi klo mau langgeng
Lanjtin aja LDR
hemat tau modal sabun doang emoticon-Wkwkwk
Rata2 kalau LDR an masing2 punya kekasih cadangan gan emoticon-Ngakak
sudah banyak korbannya gan
Quote:

Haha emoticon-Leh Uga

Quote:


Amin ya allah emoticon-Matabelo
jalani aja dulu toh jodoh tidak akan tertukar
habis putus gan
hubungan ldr jarang ketemu dia udah merasa bosan katanya dan gak sayang lagi emoticon-Turut Berduka
ane serasa berjuang sendiri gan emoticon-Mewek

tapi udah terlanjur bener2 sayang emoticon-Mewek

:Curcol
ane LDR udah mw 2 tahun emoticon-Nohope
Quote:


The distance doesn't matter when someone mean so much.
LDR = Lu doang in relationshipemoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Ane jg LDR gan,
Ane di bali pasangan ane di bengkulu,
Sama" sibuk kerja srtiap hari, telponan pas kebetulan libur bareng,
Tapi Alhamdulillah setelah setaun kami LDR akhirnya april kemaren kami resmi nikah gan, emoticon-Selamat
LDR itu enak kok gan, seru, trus pas ketemu bnr" kyk gk mw pisah emoticon-Sorry

Itu sedikit cerita dari ane, buat yg skrng lagi ngejalanin LDR semangat terus gan, inget jarak bukan halangan emoticon-Shakehand2
pisah aja , karena pasti renggang hehehe
yg no 1 emoticon-Leh Uga
Quote:


tau aja gan klo si otong tuh g bisa jauh dari lubang emoticon-Toast
Quote:


mungkin kah ?? emoticon-Kimpoi
ada apa dengan kami berdua ??? emoticon-Ngacir
Quote:


Laki punya kebutuhan jasmani bray, pusing bukan kepalang kalau LDR
Halaman 12 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di