alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepeti inilah jika karakter Spongebob Squarepants menjadi tokoh Anime
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573577efd89b09542a8b4567/sepeti-inilah-jika-karakter-spongebob-squarepants-menjadi-tokoh-anime

Sepeti inilah jika karakter Spongebob Squarepants menjadi tokoh Anime

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 29
jauh banget gan. emang kalo anime muka jadi sama semua. cuma beda warna sama model rambut doang..
Repost kok jadi HT emoticon-Bingung
Quote:


si ikan paus, jadi cakep.
pearl
jelek, terlalu melenceng jauh dari aslinya emoticon-Wkwkwk emoticon-Blue Guy Peace
hahaha
ada ada aja
Itu yang di gambar spongebob siapa dong yang nangkring di bahunya? Kalo gary kaya gambar terakhir malah jadi LGBT posenya nanti hoeeeekkkk! Hahahaha
Itu gary keliatan telornya? emoticon-Ngakak
anime darimananya? emoticon-Cape d...
Plankton cakep parah emoticon-Ngakak
emoticon-Betty

malah jadi ngeri bray

emoticon-Betty
ko umurannya kek seumuran semua ya gan?? mr krab juga jadi muda gituemoticon-Wakaka
karakternya malah jadi macem maho gan emoticon-Leh Uga
tapi yang cewek mantep la emoticon-Hammer
Quote:


Nah ini yg lebih mirip emoticon-Ngakak
wuanjirrrr .. mr.kareb ?its youuuu ??emoticon-Wow
emoticon-Ngakak

set daaah...
ekspektasi nya terlalu melambuuung tinggi.. emoticon-Ngakak
khayalan tingkat dewa tuw mah.. emoticon-Big Grin

tp keren juga karyanya emoticon-Jempol
serupa namun tak sama yaemoticon-Wakaka

Cem maho

ihhh emoticon-Betty
emoticon-Entahlah ko kaya maho semua emoticon-Najis
Spongebob kan kartun yang kocak gan, kalo karakternya kayak gitu malah gak kocak ntar emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
Ngawur pol

Masak si tn.Crab udah punya anak seumuran spongebob, tapi muka kayak seumuran anaknya. Itu kimpoi pas masih bayi,?
Trus itu garry kan peliharaan. Masak peliharaannya manusia

Ngawur yg buat gambar ini.. Kalo kasarnya gw bilang tolol
Trus muka kayak homok
Halaman 9 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di