kijongosAvatar border
TS
kijongos
fans raisa mana nih , ini foto exslusif wajah raisa lagi tidur
Apa kalian tau istilah ‘bobok cantik’? Bagi pengguna sosial media seperti Path, dan Instagram pasti nggak asing lagi dengernya. Istilah itu biasa dituliskan di caption foto sesorang yang lagi tidur. Tapi biasanya foto lagi tidur cuma pencintraan doang. Kecuali foto tidurnya Raisa.
Spoiler for wajah raisa tidur:

Ini bukan acting atau pencitraan Raisa lagi ‘bobok cantik’, tapi foto tersebut beneran tanpa rekayasa. Jadi ceritanya, ada penumpang yang satu pesawat dengan Raisa, terus dia mengambil foto selfie saat Raisa tidur. Di foto tersebut kamu bisa lihat gimana wajah asli Raisa saat tidur. Sama kayak orang lain, ternyata Raisa kalau lagi tidur mulutnya mangap dan kepalanya miring-miring. Mungkin mba Raisa lelah yaa habis manggung, jadi lelap banget tidurnya. Hehehe.


Nah, gara-gara foto Raisa tidur sambil mangap, banyak orang yang tertawa melihatnya. Tapi nggak sedikit juga yang iri sama penumpang tersebut, karena bisa selfie bareng Raisa.
Spoiler for wajah raisa abis bangun tidur:

Raisa emang belum pernah posting fotonya saat tidur. Tapi dia pernah posting fotonya sehabis bangun tidur. Lihat aja mukanya yang tanpa make up dan lagi pakai krim jerawat aja masih cantik.




Gimana menurut kamu, Raisa masih cantik nggak saat tidur?
0
5.8K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan