alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
(Tips) pecinta roadbike masuk
4.71 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e834128327cfe543000010/tips-pecinta-roadbike-masuk

(Tips) pecinta roadbike masuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 96 dari 184
Quote:


nah masalah itu saya kurang tahu... memang ada punya teman saya pecah... sedangkan saya pakai ceramic sudah jalan 800km an... kemaren sempet takut pecah karena ada berbunyi... ternyata aman aman saja
Quote:


kalo beneran ceramic dari silicon nitrit, kekerasannya hampir 3 x baja. suhu lumernya juga jauh lebih tinggi.
kalo cuma buat onroad ga seberapa bebannya. kalo berat misal dipake buat skateboard atau rollerblade
Quote:


Diubah oleh raimukoyoasu
Quote:


ternyata rd ane setelah ane cek di situs shimano cuma mentok 30t gan hehe
makasih udah bantu jawab emoticon-Jempol
Quote:


cara ceknya gmn gan
Quote:


grupset ane 105 gan , yaudah ane lihat aja tuh di situs nya shimano
Spoiler for rd :

grupst ane105 5701 tipenya
Quote:


o gt ya.... tp nih kasus ane pake rd-2200, sproket bawaan aslinya 11-19T (7sp), trus ane upgrade ke 11-28T (7sp) gk masalah tuh gan, malah jd enteng & lbh kuat ditanjakan, pdhl ane barusan cek jg di webs shimano max-nya hy bisa ke 26T rd-nya
ada yg pake stratos s2? bole bagi2 reviewnya terutama inner cablenya? ane rencananya mau ganti wheel ama frame. hehe.
Quote:


kenapa dibeli kalo mau dirombak total?
mending jual beli baru. di bike colony lagi diskon rb sampe 30% tahun 2014-2015

stratos 2
Quote:


ane kere gan, tp pengen bli sepeda, awalnya bli sepeda hybrid krena kocek kering, pelan2 gantinya, dari grupset, flatbar ke dropbar, cari setelan lagi, ampe yang tersisa ya tinggal ganti wheel ama frame aja. hehehe..
Gan tas sedel yg biasa di pake agan agan di mari tipe apa yaa ? Bingung nih milih tas sedel
Mantap gan
Maaf salah post
Diubah oleh ciutzz
Quote:


coba buka2 sini

menarik nih
Quote:


Agan pake yang itu juga kah ?
Quote:


pake yg murah aja wegde pack ii

Quote:


Gak murah itu gan.....hehe
selamat siang agan agan semua

lagi bingung nih,, ane ada rencana mau beli sepeda roadbike abis lebaran buat cfd an ama keliling2 kecamatan aja,, budget ane ada sekitar 4 jt-5jtan ,, mending pilih mana yah antara..
1. milano
2. inertia
3. police 911 (demen design framenya)
4. helios

mohon pencerahan nya gan

Ask untuk pemula

Mau nanya gan, ane pemula ni dii dunia sepeda. Tertarik buat gabung ikut road bike hehe..
Klo utk pemula pake united slick 71 enk ga yah? Atau recomen yg laen? Ane budget ga banyak soalnya. emoticon-Ngakak
Quote:


walaupun pake ban kecil, belum berasa roadbikenya, karena posisi duduk memang tidak seagresif rb dengan dropbar.
mending tabung lagi kalo mau rada serius, polygon stratos 1.0 kalo bisa nemu, harga mungkin 3.5 juta atau kelas diatasnya ada stratos 2.0 harga udah diatas 5 juta sekarang atau kalo nemu helios 100 sekenan. dan yg penting size harus pas . .

Spoiler for sekenan:


#cumasaran

Halaman 96 dari 184


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di