alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penampakan Gedung KPK Usai Diamuk Massa HMI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5730811e9e7404cc768b4572/penampakan-gedung-kpk-usai-diamuk-massa-hmi

Penampakan Gedung KPK Usai Diamuk Massa HMI

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 47
Wuih, baru tahu ane ada berita ini...

Malu-maluin banget sih ini HMI, ganti aja namanya jadi HM, kalo mau bertindak bar-bar dan kasar.
gak beda sama bocah smu yg vandalis & doyan tawuran emoticon-Najis
Kalau di onepiece..yg buat onar tu yg namanya pakai D.

Kalau di indonesia yg lbh sering rusuh yg ada I.

Ngga tau knp...munglin terobsesi mirib kelompok mugiwara...hahahah
wah jadi hate

mimin jahat

emoticon-Wow
Payah dah mahasiswa nyampein aspirasi ga segitunya juga jalii
yang jaman mahasiswa kalo demo paling depan, begitu jadi pejabat publik yakin gak korupsi?? .... bukan menyudutkan suatu komunitas tertentu, orang biasa/mahasiswa biasa pun juga punya kecenderungan banget jadi koruptor, atau jadi bajingan sekalian... tp yang jadi sorotan adalah mereka2 komunitas yang jaman mahasiswa bedarah2 berkoar2 anti korupsi dan mendadak idealisme nya hilang begitu menjabat..... budiman sudjatmiko, Adrian napitupulu.... contoh nama yang gak pernah absen dari Koran jaman 98, sekarang?? Tanya kenapa?? emoticon-Smilie
Serusak2nya congor Saut, HMI tidak boleh main anarkis.
Saya sangat menyesalkan kejadian ini.
Mohon jgn terprovokasi.
Wow, reputasi HMI menurun drastis emoticon-Wow
mahasiswa cerdas ngatasin masalah pake anarkis
cerdas dot com kali !!!
ini kali HMI kecolongan oleh ulah oknum2 yang mau menghancurkan HMI
himpunan mahasiswa macam apa ini...!!!

kelakuan macam banci, kaga mutu, otak udang nih... mental banci, kalo mw sampaikan aspirasi ntu dg cara yang elagan lah, jangan kaya banci gini
Quote:


Ane juga pengen liat wujud t4 sampah setelah dirusak...
emoticon-Marah
mungkin agan belum tau ada udang dibalik bakwan emoticon-Big Grin . ane yg udah mulai merasakan keaneahanya sendiri lho jakarta akhir akhir ini.

tapi , ya berhubung ane msh dpt untung dari keaneahan tersebut , bukan masalah lah. emoticon-Big Grin
kayak coretannya gangster yakemoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
HMI ? HM doang kali nih... teriak allahu akbar tapi kelakuan tetep barbar... pfffttt
Himpunan mahasiswa katro dan pe'a, bray..
bangke juga ni orang orang. dikit dikit kapei dikit dikit kapei. eh pekai pekai pekai. tipikal kaya jaman jaman bapak gua nih. ada masalah dikit nuduh seenak jidat,untung malemnya kaga digeledah.
Halaman 29 dari 47


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di