elzebonk007Avatar border
TS
elzebonk007
PEDEKATE [ SHARE ]
Selamat Datang di Thread PDKT


Pedekate atau nama lainnya adalah Pendekatan memang digadang-gadang menjadi masa-masa terindah dalam siklus saat manjalani sebuah hubungan, entah itu benar atau enggak gan, itu menurut kata hati masing-masing aja sih, dan yang paling penting adalah responnya sang target ke kita emoticon-Kiss (S).

Enggak semua pedekate pasti berjalan dengan manis dan berkesan dengan kata asik, romantis, kepo-kepoan bareng, fast-respon, atau apapun itu yang bermakna positif, terkadang juga banyak dari kita yang mengalami kesusahan saat menjalani siklus pedekate emoticon-Hammer (S) contohnya aja yang gampang gan, dia slow respon, chat satu arah tanpa menghiraukan kita, chat seperlunya aja, nah yang kaya gitu itu gan dimana masa-masa dimana transformasi sang jomblo yang sangat sulit dan sedikit menyayat hati emoticon-Berduka (S) , gimana enggak, kita peduli dengan dia tiap harinya tapi dia responnya seperti nggak mengharapkan kita gan, ya mungkin kalo kaya gitu harus cari cewek lain yang lebih care dan lebih peduli sama kita aja sih emoticon-Malu (S) .


Jadi bagilah pengalaman agan-agan semua supaya kita yang masih berjuang termasuk TSemoticon-Hammer (S) bisa diberi kemudahan dan juga ketabahan.

Ane sekalian mau curhat gan, jadi gini kan ane baru sekitar 1 bulan masuk kuliah, ane udah suka sama cewek gan, tapi responnya masih agak kaku, chat aja berkesan satu arah emoticon-Berduka (S) , tapi kalo saat kita berada dikehidupan nyata atau gampangnya aja pas kita lagi kuliah gitu dia biasa aja, ya kaya orang normal kita ngobrol ( walaupun jarang banget gan emoticon-Hammer (S) , soalnya ane rada grogi kalo deket cewek yang ane suka ).

Kemaren ane dapat kabar penting dari temen deketnya, katanya dulu dia pas masih SMA pernah suka sama cowok, tapi pas udah diatas tiba-tiba si-doi dijatohin gan emoticon-Berduka (S) , menurut ane kayaknya sih si doi masih takut buat buka hatinya gan, tapi ane bener-bener sayang gan, pernah nih suatu ketika pas ada kerjaan buat laporan, ane bantu dia nyari referensi diinternet sampe jam 2 pagi emoticon-Hammer (S) , alhasil pas kuliah pagi ane ketiduran dikelas emoticon-Ngakak (S) .
Orangnya baik gan, cantik, pinter, pandai bicara diforum lagi ganemoticon-Kiss (S)

Kalo cowok tipikalnya ( ini menurut sumber yang terpercaya emoticon-Ngakak (S) )
1. Ramah
2. Sopan
3. Aktif
4. Baik
5. Seagama
6. Peduli dengan penampilan

Ini gan versi lengkapnya

Spoiler for "sini gan":


Terus Doi pernah buat quotes yang bikin meleleh banget gan jadi gini " But when it comes to love, 'types' doesn't really matter anymore. If i like you, i like you"
Jadi gimana gan ?, apakah ane harus terus maju, atau kita diem-dieman dulu sampe doi bisa membuka hati lagi ?
Diubah oleh elzebonk007 30-09-2015 17:59
0
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan