alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Kaskuser Uber MOTO Community
3.79 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570e5918dac13e6c0c8b4568/kaskuser-uber-moto-community

Kaskuser_Uber MOTO Community

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 68 dari 238
pagi gan, mau nanya nih ane baru aktif akunnya uber partner tapi kok di samping foto ane ada gambar mobil sih bukan motor? pas dapet orderan ane tlpon tuh ane nanya ternyata dia pesen mobil bukan motor. ini salahnya dimana ya gan?
thanks
Quote:


kondisi disana gmana gan?
padat merayap ga?
antriannya rusuh pa ga gan?
Quote:


Kmren ane ambil atribut gan di kemanggisan.ga rame" bgt.plg 2 jam sls antri dan ambil atributnya.kmren ane smpe lokasi jam 11.15


Kmren ane ambil atribut gan di kemanggisan.ga rame" bgt.plg 2 jam sls antri dan ambil atributnya.kmren ane smpe lokasi jam 11.15 [/QUOTE]

yang boleh buat jaminan apa aja gan, ijazah emang beneran ga bisa? thanks
yang hari ini berangkat aktivasi akun ke dharma wanita siapa aja gan? abseen dong
ane mau minta tolong tanyain bisa ga gan kalau aktivasi di hari kamis, jumat atau sabtu karena ane hari ini berhalangan gan.
emoticon-Toast emoticon-Shakehand2
Quote:


yang boleh buat jaminan apa aja gan, ijazah emang beneran ga bisa? thanks
[/QUOTE]

idem nih...
apa ijazah gag bisa yah?
padahal di formulir ada opsi nya...

emoticon-Cool
Quote:


Makasih gan penjelasannya, iya baru hari ini baru berani kalo afa attributnya
Quote:


yang boleh buat jaminan apa aja gan, ijazah emang beneran ga bisa? thanks
[/QUOTE]

Ijazah min sma bs gan.kmrrn ane pk ijazah jaminannya
Quote:


Kamis Jumat tgl merah gan.
Sabtu Minggu Uber libur
Quote:


Cepet sih gan kalo dateng lebih awal. Kita cuma upload dokumen yang dibutuhlan aja. Setau ane begitu gan hehe
Quote:


Iya gan ane di sms suruh kesitu buat pengaktifan sama upload dokumen dokumen.
Quote:


Thanks gan infonya..

Kalo kita ubah nomer henpon kita di profile, bukan pake nomer saat daftar, apa bakal ada masalah gak ya ?
Quote:



blom gan, ane rencana helm item mo pkein stiker aj, jaket item ane jg rencana mau ane bordir
Quote:



ganti hp g ngaruh gan .asal janga ganti seragam aja hehhehe ...
Quote:


hehehe seragam nti di bolak balik
Jaketnya tipis gan gak da resleting masuk angin dah
Yang hari ini dateng ke dharma wanita ada ga?

Bareng dong gan emoticon-Malu
Quote:



Ane gan, tapi dapet jadwal sore emoticon-Malu (S)
Yg mau jual helmnya 1 ane tampung gan, ane butuh helm buat penumpangnya aj
Ane ada jadwal dharma wanita jam stengah 2 nih gan , beda2 ya jadwalnya ?
Btw ane daftarnya via online , disana ngapain aja ya
Quote:


klo gak salah sehari ada 3 sesi gan,
klo akun agan blom aktip, disono bisa ngaktipin...ngadep di meja yg bederet pada pake leptop...
klo dah aktip, agan duduk manis aja dengerin penjelasan mas2 dari uber tentang aplikasinya


Halaman 68 dari 238
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di