Rakascm
TS
Rakascm
PEMBLOKIRAN GAME BUKANLAH AKHIR TAPI AWAL
PEMBLOKIRAN GAME INI BUKANLAH AKHIR TAPI AWAL DARI RUNTUTAN API YANG LAIN

pemblokiran game online ini dapat menyebabkan industri kreatif yang mulai berkembang dengan pesat di bagian informatika akan menurun. sekarang banyak kampus di Indonesia sudah mulai membuka jurusan yang memang developing game. memang dipasaran ada beberapa game yang sangat laku salah satu contohnya yg bergenre kekerasan seperti GTA ataupun COD. akan tetapi apabila ditelaah lebih lanjut game online juga memiliki kegunaan dalam pendalaman pemikiran dan mengasah logika dalam bermain melihat respon pemerintah selalu saja menyalakan instrumen saat dimana subyek tidak mampu dikendalikan

ANALOGI

-saat penggunaan pisau dapur untuk membunuh orang, kemudian pisau dapur tersebut di larang oleh negara karena dapat membawa dampak negatif.

-ada siswa malas belajar kemudian ujian dapat nilai jelek, kemudian orang tua menyalahkan guru karena tidak bisa membimbing (asumsi emoticon-Stick Out Tongueembelajaran ideal dan nilai jelek karena murni kesalahan siswa)

Saya menarik dari 2 analogi tersebut bahwa sekarang Orang Tua atau Pemerintah lebih suka menyalahkan INSTRUMEN TAPI TIDAK MENGKOREKSI SUBYEK artinya lebih suka mencari kambing hitam di tengah arus globalisasi dibanding dengan pendidikan didalam rumah yang harusnya sudah menjadi kewajiban dan benteng pertama dalam mencegah arus globalisasi.

WASPADA !!!

Pemblokiran game tersebut bukan merupakan akhir tapi akan menjadi AWAL pemblokiran terhadap hal hal lain.

PERHATIKAN BERITA DI TV sekarang, BERITA di TV sekarang hanya menyajikan 3 hal: KORUPSI, NARKOBA, DAN KRIMINALITAS. Tidak ada sama sekali dari pihak media meng EKSPOS APAKAH KINERJA BPJS SUDAH SESUAI?. hal ini mengindikasikan bahwa pemerintah sudah mengendalikan media massa sehingg rakyat hanya melihat yang negatif atau apa yang ingin dilihat dan tidak berusaha mengevaluasi PEMERINTAH. Gerakan Gerakan BIN bawah tanah memang secara instruktif sudah di kerahkan oleh PUSAT untuk menstabilkan Kondisi atau menjaga citra suatu golongan.

INDONESIA MULAI BERUBAH MENJADI NEO KOMUNISME

Setelah reformasi kita berharap untuk sebebas bebasnya mengeluarkan pendapat dan menikmati informasi tanpa di tutup tutupi. SEKARANG LAMBAT LAUN TAPI PASTI, Indonesia kembali ke zaman ORDE LAMA dengan WAJAH BARU. SEMUA KEBEBASAN dapat direbut kembali.

MASALAH INDUSTRI KREATIF, ASEAN DAN INFORMASI INDONESIA TIDAK SIAP

Contoh GO JEK kemarin ini menunjukkan bahwa INDONESIA sama sekali belum SIAP tidak ada WIN WIN solution yang ditawarkan kepada Pemerintah untuk rakyat dan Industri kreatif yang berkembang. semua dibiarkan menggelinding.

WAHAI PEMERINTAH KAPAN ANDA SADAR?

sistem pendidikan sekarang sama sekali belum mendukung bagaimana seleksi budaya masuk kedalam Indonesia hingga ke anak dan cucu kita.
Pendidikan di Indonesia yang perlu di evaluasi SUDAHKAH ORANGTUA, KURIKULUM ATAUPUN TENAGA PENGAJAR? untuk membantu menseleksi Budaya Asing atau memberikan pencerdasan kepada Anak Anda. JANGAN SALAHKAN ANAK ANDA TERJERUMUS HAL YANG SALAH kalau ANDA sebagai Orang Tua Tidak pernah mengawasi dan Membimbing.

ANIME ATAUPUN GAME ENTAH APALAGI SUDAH JELAS BUKAN KESALAHAN INSTRUMEN SAYA TEKANKAN. Orang Tua lah yang menjadi penaggung jawab UTAMA jangan kambing hitamkan Instrumen Instrumen Tersebut.

DIAM atau LAWAN ? !!
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 43 suara
BLOKIR GAME?
BLOKIR GAME
40%
TOLAK PEMBLOKIRAN
60%
0
3K
39
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan