alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / CCPB - Shareware & Freeware /
***Avast! Antivirus Lovers*** - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508d9496572acf5f5e000008/avast-antivirus-lovers---part-2

***Avast! Antivirus Lovers*** - Part 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 320 dari 331
Quote:


Download programnya dari GDrive Bagas31 work!

Quote:


Licensenya dari agan ini work!

Makasih banyak semuanya untuk agan-agan, semoga sehat selalu emoticon-Big Grin
Maaf belum bisa ngasih cendol emoticon-Frown
mau nnya dong sama yg pake avast premier, auto updatenya di aktifin atau engga? soalnya ane kaga di aktifin karna takut kena razia lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Aktifiin aja gan ngapain parno takut kena raziaemoticon-Ngakak klo kena ya cari lisensi baru lagiemoticon-Ngakak ane auto update aktif (virus&definition program) avast premier so far aman2 aja no problememoticon-Big Grin ada triknya gan biar aman gak kena raziaemoticon-Big Grin
gan nanya dong,

gw pake avast premier + jamu kaskus,

kenapa crash sama aplikasi memuplay yang emulator android ya? gw jadi ga bs aktifin hardware virtualization yang kayanya kemakan sama avast, gw dah coba non aktifin tapi kayanya masih kemakan juga sama avast

ada yang tau cara settingnya ga gan?
Quote:


bagi triknya gan biar yahud emoticon-Belo
ane otw menelusuri trit yg di atas, ane baru mau coba satu satu nih
Gan knapa ya pas login account malahan Unexpected error, barangkali ada yang tau knapa, tq
ane pake avast free antivirus
bagi settingan yg recommended donk
mau ane ubah2 bingung sendiri jadinya
thx b4
Quote:


buat user harian biarin default aja gan
bagi key AIS nya dong mastah, avast ane kena razia, kayaknya gara gara abis update program, padahal belom setaun pake.
btw key di page sebelumnya ane cobain kayaknya dah pada mati
emoticon-Shakehand2
Quote:


ane juga ikutan nunggu emoticon-linux2
pake avast internet security,..
Mas gan, share key untuk Avast Internet Security donk
Avast ane kena raisaa... eh raziaaa maksudnya emoticon-Mewek emoticon-Mewek
avast premier ane juga kena razia nih gan emoticon-Frown
ini emang kena razia masal ya?
tadi sore ane juga kena, sebelumnya ane juga kena, tapi ane masukin key lagi dan aktif lagi, begitu tadi sore kena lagi, ada tulisan 30 hari trial udah abis, ane lupa terakhir ane masukin key itu 30 hari lalu atau enggak, tapi setelah masukin key nya padahal aktif sampe 2018, kalo kayak gini jadi pengen beli lisensi sendiri emoticon-Hammer tapi mahal emoticon-Ngakak (S)
jdi serem mw update emoticon-Takut emoticon-Takut
kena razia nih, ada license yg work ga?
liat di page sebelumnya udah banned semua emoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pada kena razia massal yaemoticon-Ngakak kok punya ane msh aman ya pake key gretongan dari thn 2014 yg laluemoticon-Ngakak update virus dan program no problem selama iniemoticon-Ngakak
Spoiler for Avast Premier:
Quote:


Bagi key-nya dong gan.
Quote:


Ogah ahh bagi2 nanti ikut kena razia lagi nantiemoticon-Hammer2 udah aman pake key yg dulu main aman ajalahemoticon-Ngakak
Quote:


Si agan dapat aja yang panjang gitu

Punya ku cuma ampe 2017, tapi cukuplah
Spoiler for 2017:
Halaman 320 dari 331


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di