victim.o.gip99Avatar border
TS
victim.o.gip99
Di Tengah Demo Ribuan Mahasiswa, Ada Mayat Ditemukan di Gedung FMIPA UGM


Yogyakarta - Sesosok mayat ditemukan di gedung Fakultas MIPA UGM. Hingga saat ini proses evakuasi masih berlangsung.

Gedung yang berada di kawasan Sekip Utara, Sleman, dipenuhi ratusan mahasiswa yang menunggu di pintu masuk gedung F MIPA utara. Pintu masuk telah dijaga polisi dan disterilkan.

"Iya betul. Saya akan cek ke lokasi," ujar Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi kepada detikcom saat ditanyai soal penemuan jenazah, Senin (2/5/2016).

Melalui pesan tertulis, Kabag Humas dan Protokoler UGM, Iva Ariani juga membenarkan info tersebut. Namun dia belum bisa memberikan informasi detail.

"Menurut informasi memang demikian, ditemukan di lantai 5. Tapi saya belum tahu detailnya," kata Iva.

Sementara itu di tengah penemuan mayat ini, ribuan mahasiswa UGM masih berunjuk rasa. Mahasiswa menuntut agar pihak kampus membatalkan pemindahan kantin Bonbin.


http://m.detik.com/news/berita/32020...dung-fmipa-ugm

Mayat Perempuan di Toilet Fakultas MIPA UGM Ditemukan Tengkurap

Yogyakarta - Sesosok mayat perempuan ditemukan di toilet lantai 5 Gedung Fakultas MIPA UGM. Mayat ditemukan dalam kondisi tengkurap.

"Posisinya tengkurap," kata petugas keamanan Gedung Fakultas MIPA UGM, Setya Hadi Wibawa kepada wartawan di lokasi kejadian, Sekip Utara, Bulaksumur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (2/6/2016).

Dia menambahkan, pintu terkunci dari dalam sehingga dia bersama teman-temannya memutuskan untuk mendobrak pintu tersebut.

Setya merupakan salah satu orang yang ikut mendobrak pintu toilet yang terkunci. Namun dia tak bisa menjelaskan lebih detail tentang kondisi mayat saat ditemukan.

"Masya Allah ternyata ada orang. Lalu kami panggil teman-teman dari pusat dan lapor ke polisi," tuturnya.

Hingga berita ini ditulis, tim Inafis Polda DIY masih melakukan identifikasi pada mayat tersebut. Garis polisi dipasang di jarak 2 meter dan disterilkan di jarak 10 meter dari TKP.

Bau tak sedap juga tercium dari jarak sekitar 10 meter dari TKP. Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi memantau proses identifikasi. (sip/dnu)


Mahasiswi MIPA UGM yang Meninggal Berasal dari Batam

Yogyakarta - Seorang mahasiswi yang ditemukan meninggal di lantai 5 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Gadjah Mada (UGM) adalah Feby Kurnia (19) asal Batam Kepulauan Riau.

Feby adalah mahasiwi Geofisika, MIPA UGM angkatan 2015. Dia tinggal indekos di daerah Pogung Lor Blok D/29 Sinduadi, Mlati, Sleman.

Jasad Feby ditemukan di salah satu kamar mandi lantai 5 di Fakultas MIPA UGM, Sekip Utara, Bulaksumur, Sleman, Senin (2/5/2016) sekitar pukul 17.30 WIB. Feby dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak hari Jumat (29/4/2016).

Kronologi penemuan mayat tersebut terjadi ketika beberapa mahasiswi yang akan menggunakan kamar mandi di lantai 5 pada pagi hingga siang merasa aneh atau janggal. Pintu kamar terkunci sehingga pengguna kamar mandi itu menganggap kamar mandi rusak.

Pagi hingga siang sudah tercium bau busuk di sekitar kamar mandi. Namun mahasiswa tidak berani membuka. Baru pada pukul 17.30 WIB, beberapa mahasiswa meminta bantuan satpam atau Satuan Keamanan Kampus (SKK) untuk mendobrak pintu kamar mandi.

Saat pintu dibuka paks ditemukan mayat perempuan yang teridentifikasi bernama Feby Kurnia mahasiswi Geofisika. Sampai saat ini polisi masih melakukan olah TKP. (bgs/dnu)


Kasihan
0
2.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan