kututputih
TS
kututputih
HARTOYO LGBT Telah Menghina suku etnis Sunda




Lama tidak terdengar kabarnya, Hartoyo “LGBT” rupanya mulai mencari perhatian dengan cara mengkritik kebijakan “Maghrib Mengaji” Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Namun salah satu postingan Hartoyo yang juga dikenal sebagai pendukung Ahok, kali ini dianggap sudah sangat keterlaluan, karena menganggap dan menyamakan suku Sunda dengan (maaf) Anjing.

“Ngajari at (atau) ngajak org (orang) sunda ngaji, it (itu) sama aja, ngajari anjing menggonggong (smiley senyum),” tulis Hartoyo, yang pernah menjadi Ustad Jadi-jadian versi Kompas TV, lewat akunnya @HartoyoMdn

Postingan ini dianggap sudah melewati batas, bahkan beberapa tokoh meminta agar pihak kepolisian segera menangkap Hartoyo yang mengaku Islamnya versi Jaringan Islam Liberal alias JIL.

“Dia sudah gila ya ? Menyamakan manusia dengan anjing, dia pikir mengaji itu sama saja dengan menggonggong,” ujar Heikal Safar marah.

Heikal selaku sekjen Partai Priboemi menganggap Hartoyo manusia yang tidak pantas berkeliaran secara bebas, karena pendapat dan ucapannya hanya akan membuat masyarakat semakin tidak nyaman.

“Sebaiknya pemerintah tidak memberikan kesempatan kepada para penganut LGBT, mereka tidak pantas berada di Indonesia,” ujar Heikal.

Bahkan Heikal meminta agar pemerintah mengeluarkan peraturan tentang larangan tentang LGBT, “tidak pernah ada yang namanya LGBT itu membawa kesejahteraan bagi masyarakat lainnya,” pungkas Heikal.

sumber

ANYIIIINNNGGGGG.......SUMPAH INI ORANG KLO KE BANDUNG..GW TUSUK PANTATNYA PAKE BAMBU RUNCING..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Diubah oleh kututputih 02-05-2016 16:19
0
25.1K
153
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan