KuroitaiyoAvatar border
TS
Kuroitaiyo
"menulis sebuah nama..."
Quote:


Quote:


Kenalin nama asli gw M.*********N . Skarng umur udah 20an dan masih bergelut di dunia perskripsian di salah satu Universitas Negeri di wilayah SUMSEL . Tinggi gue kurang dari 170CM tapi lebih dari 167CM . Kulit sawo mateng khas orang Palembang tp bukan keturunan yaa ..hhee

Gue bukan cowok ganteng , tp gue gak mau dibilang jelek . Kalopun gue emang jelek lebih baik kalian diem daripada musti makan knalpot terbang emoticon-Ngakakwalaupun jelek tp gue jg agak narsis sih , itu gue lakuin semata-mata cuma untuk mencari nafkah , eh kamsudnya hanya untuk membuat orang disekitar gue tersenyum . Namun dibalik semuanya , itu hanyalah sebuah alasan untuk menutupi kesepian gue saat ini .

Di sini elu bisa panggil gue dg sebutan “Amin” . Benar-benar nick yang tidak keren dalam sebuah cerita . Gue udah lupa siapa yang ngasih nick name itu , yang jelas nick itu gue dapetin ketika masih SD diambil dari potongan nama gue . Gue emang g bs denger, tp gue tau kok kalian sering nyebut gue di setiap doa kalian . Gue emang g bisa denger , tapi Ada Yang Bisa Mendengar kalian, Dialah yang akan mengabulkan semua doa kalian .

Oh ya ngomongin masalah nama , lu tau kan dulu lagi heboh2nya penyakit SARS ? Ya di sela-sela nama gue terdapat kata SAR , akibatnya gue dibully terus-terusan selama 1 tahunan di masa SD , gue belom mengenal namanya marah tp ditengah umur yg masih imut dan polos gue udah tau arti rasanya malu , malu dg nama sendiri . Saat itu gue masih polos-polosnya , apalah arti sebuah sebuah nama . Maka ketika penulisan nama di Ijazah SD gue membuang kata “SAR” . Beberapa tahun kemudia gue baru tau kalo kata “SAR” di nama gue itu adalah warisan dari almarhum kakek gue yang udah lama meninggal , sebelum gue sempat mengenalnya . Setelah berada di dpan gerbang kedewasaan, gue baru sadar betapa bodohnya gue saat itu . Namun gue tetap menanamkan nama itu di dalam hati gue . Apalah arti sebuah nama. Apakah menghapus sebuah nama berpengaruh dalam hidup gue ?

Gue sebelumnya gak pernah berfikir untuk sharing pengalaman gue , karena menurut gue semua hal-hal yang berkaitan dg kehidupan pribadi cukup orang terdekat saja yang tau . Tapi setelah gue ketagihan mantengin forum “Stories From The Heart” gue yakin , gue juga butuh teman yang bisa diajak berbagi .

Inilah kisah gue , kisah percintaan gue , kisah horror gue , kisah gue bersama sahabat2 gue , yg gue bagi ke agan” dan aganwai sekalian , tanpa rekayasa , tanpa bumbu penyedap rasa.
Gue bukan seorang penulis tapi gue mulai belajar untuk menyukai menulis , bukan menulis di kertas atau menulis di dinding rumah tetangga melainkan menulis nama elu di dalam hati gue .

Yang gue tulis dalam papan kosong ini hanyalah sebagian kepingan penting kehidupan gue yang masih jelas gue inget sampe sekarang .

Please jangan kepoin gue , kalo tau sama gue diem aja , ntar elu jadi suka kalo elu cewek sih wajar ntar gue bisa belajar untuk menyukai elu juga tapi klo elunya cowok "maaf" gue masih normal . Jadi cukup ente baca kisah gue aja , kalo ad yang mau ditanyain ntar gue jawab sebisanya

Quote:




INDEX

Kepingan pertama

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5UPDATE APRIL 2017 !!!
Part 6
Diubah oleh Kuroitaiyo 31-03-2017 17:51
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan