indonesakuAvatar border
TS
indonesaku
Ramai Gadis-gadis Foto Selfie tanpa busana di Twitter untuk Jual Diri
Spoiler for mulustrasi:


Indonesia mungkin saja bukanlah negara liberal. Tapi di dunia Twitter, tampaknya masalah kebebasan seksual kian meletup-letup. Salah satunya, bagaimana bebasnya sebagian orang ‘menjual diri’ secara terbuka dan tanpa tedeng aling-aling.

Mereguk green tea latte di hadapannya, Saskia—bukan nama sebenarnya, tak kunjung bisa bersantai. Di sebuah kafe di daerah Jalan Sumatera, Bandung niatnya beristirahat setelah lelah menyetir dari Jakarta terus terganggu. “Sial, ini telepon bunyi terus, SMS, WA, BBM, aplikasi gue semuanya rame,” kata perempuan tersebut.

Dia hanya menjawab seperlunya. Tidak semua permintaan komunikasi itu dibalas. Tiga telepon pintar terbaru di meja tergeletak sibuk. Saskia menghela napas. “Heran, yang booking gue di Bandung, cuma satu orang dan itu tertutup. Tapi ini ada empat orang Bandung yang ngajak gue ngamar. Mana yang booking itu minta long time, gue butuh duit, tapi tidak semuanya bisa terlayani,” katanya.

Booking, ngamar, long time, short time adalah keseharian Saskia. Sedikitnya 2 tahun melakoni pekerjaan sebagai penjaja seks, hampir setiap hari dia tak bisa berleha-leha. Lajang berusia 25 tahun itu memastikan dirinya bisa keluar hotel di Jakarta—tempat dia bermukim, dua sampai tiga kali sehari. “Bahkan pernah baru selesai di hotel yang sama, klien gue sudah nunggu di kamar yang berbeda, ha..ha..ha,” katanya tanpa malu-malu.

Saskia bekerja sendiri, tanpa jalan perantara membuatnya sibuk melewati semua proses booking terhadap dirinya. Menjawab permintaan ngamar, memeriksa rekening bank, menyetir sendiri ke satu hotel ke hotel lain, dan memastikan berhadapan dengan klien yang tidak main-main. “Jujur, ini sudah 2 tahun berjalan. Risiko tinggi tapi duit murni masuk kantong sendiri,” ujarnya.

Sebelum terjun ke dunia esek-esek, Saskia melakoni pekerjaan sebagai pemandu lagu di Karaoke sebuah hotel di Jakarta. Menurutnya, pekerjaan tersebut menuntut dirinya menyiapkan energi besar setiap hari. Mabuk dan meladeni permintaan nakal para pengunjung.

“Capek, duit juga kena potong mamih terus. ......[URL="http://www.siagaindonesia.com/82071/ramai-gadis-gadis-foto-selfie-tanpa busana-di-twitter-untuk-jual-diri.html"]Readmore[/URL]

Sumber : [URL="http://www.siagaindonesia.com/82071/ramai-gadis-gadis-foto-selfie-tanpa busana-di-twitter-untuk-jual-diri.html"]http://www.siagaindonesia.com/82071/ramai-gadis-gadis-foto-selfie-tanpa busana-di-twitter-untuk-jual-diri.html[/URL]
0
13.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan