drumss
TS
drumss
Mengintip Lebih Dekat Para Pelaku Musik/Komunitas Indie Di Indonesia
Salam Indie, Gan!


Ngomongin tentang musik, pastinya agan udah pada tau semua deh! Mungkin sering datang ke acara konser musik, baca majalah, nyimak berita di portal, atau juga nongkroning youtube. Setiap orang pasti pada punya selera musik yang beda, tapi kali ini ane ga mau ngobrolin tentang genre musik gan, bisa jadi yang ini malah lebih menarik nih! emoticon-Big Grin. Para pelaku musik di Indonesia pasti agan juga udah ngeh dong, sederet group band atau solo singer emang menghiasi blantika musik tanah air karena sering wara-wiri di layar televisi. Kepikiran nggak sih gan, kalo selain mereka yang mondar-mandiri di acara TV ternyata banyak banget group band yang memilih memperdengarkan karyanya lewat jalur Indie. Emang keren sih gan, yang pasti karya mereka juga nggak bisa anggap sebelah mata.

Yuk, Ngintip Sisi Lain Para Pelaku Music Indie

Jalur musik Indie di Indonesia nggak bisa dibilang sepi gan, karena ternyata hasilnya banyak banget band-band yang tetep bikin lagu dengan bekerjasama dengan berbagai pihak. Salah satunya misalkan adalah Rosemary yang baru aja meluncurkan single terbarunya bekerjasama dengan DCDC. Mulai dari pembuatan single, hingga proses pembuatan video musiknya juga digarap bareng dengan melibatkan ribuan fans club dari band tersebut. DCDC ini merupakan portal rumahnya bagi para pecinta Indie. Tempat ngumpulnya penggemar dan pecinta musik Indie dan komunitas Indie di Indonesia. Nah, kali ini ane bakalan ngajak agan semua untuk nyimak dan ngintip sisi lain dari para pelaku dan Komunitas Indie di Indonesia gan, mungkin agan belum pada tau nih. Yuk langsung aja merapat, Gan!

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Itulah sederet hasil ngintip para musisi/komuntias Indie yang ada di DCDC, sebenarnanya sih masih banyak lagi hal yang bisa ane ungkap di di thread ini. Cuma rasanya bakal lebih menarik kalo agan simak lengkap programnya dengan meluncur ke DCDC. Kalau menurut agan sendiri, kira-kira hal lain apa lagi yah menarik untuk dibahas di mari, boleh gan tambahin biar agan lain jadi obrolan yang hangat dan menarik.

Akhir Kata Semoga Sukses Buat Musik Indie Indonesia, Gan!

Ditunggu Komeng & Tambahannya Yah, Gan.
Komeng Terindah Bakal Nangkring di Pekiwan










Diubah oleh drumss 28-04-2016 04:01
0
79.2K
264
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan