alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572022d6902cfe5e488b456d/dki-terpilih-ikut-kompetisi-we-love-cities
DKI Terpilih Ikut Kompetisi We Love Cities
Sebagai Ibukota negara, DKI Jakarta terpilih mengikuti kompetisi We Love Cities. Selain Jakarta, Kota Bogor dan Balikpapan juga masuk sebagai finalis kompetesi ini.

Direktur Komunikasi dan Advokasi WWF Indonesia, I Nyoman Iswara Yoga mengatakan, secara keseluruhan acara ini diikuti 46 kota dari 20 negara. Kota-kota yang berhasil masuk sebagai final merupakan hasil seleksi dai 126 kota yang berpartisipasi dalam ajang WWF Earh Hour City Challenge (EHCC).

"Tahun lalu, Balikpapan menjadi The Most Loveable Sustainable City. Saya yakin merebut posisi lebih mudah dibandingkan dengan mempertahankan," katanya saat peluncuran Kampanye We Love Cities di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (26/4).

Nyoman mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan memberikan saran atau usulan aksi-aksi nyata yang dapat dilakukan Pemerintah rovinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Selain menyumbangkan saran, masyarakat juga dapat melakukan vote melalui website [url=http://www.welovecities.org.]www.welovecities.org.[/url] Masyarakat bisa juga menggunggah foto, video, teks, artikel, gambar ilustrasi atau jenis-jenis konten media sosial lainnya di akun media sosial masing-masing khususnya facebook, instagram dan twitter.

"Caranya dengan mencantumkan tagar #WeLoveJakarta dan tagar #WeLoveCities. Tingkat dukungan publik dari ketiga kanal tersebut akan menjadi penentu prestasi Jakarta dalam kampanye We Love Cities," ucapnya.

Sekadar diketahui, kampanye We Love Cities berlangsung selama delapan Minggu, dimulai sejak 26 April 2016 dan berakhir tanggal 19 Juni 2016 tengah malam zona pasifik.

Pengumuman kota favorit dalam kampanye ini akan dilakukan pada tanggal 22 Juni 2016 bersama dengan kota-kota terpilih dalam EHCC 2016. Pada ajang tahun sebelumnya Jakarta terpilih sebagai Indonesia Earth Hour National Capital dalam ajang EHCC 2015.

Vote disini:
DKI Terpilih Ikut Kompetisi We Love Cities

Sumber: http://www.beritajakarta.com/read/29...s#.VyAiHDB96M8