KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569db842c0cb17d3138b4569/dear-diary--new-chapter---part-5

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 402 dari 501
Hahahahaha, cukup menertawakan sajalah. Lumayan tontonan opera sabun live actionemoticon-Ngakak (S)
Ayo Mba, Mas, Kakak, Adik. Semangat yah aktingnya, keren banget lohemoticon-thumbsup


Adik gemes di sebelah rumah mulai CCP njir, dan kemarin doi ngasih kode gituemoticon-Ngakak (S)
Dik, Abang mah gak jago tentang kode kodean. Masih hijau Abangemoticon-Ngacir
Diubah oleh vaaviivoo
Dear Diary~

jam 2 udah g ad kerjaan. ya udah pulang aja bobo ciang. malah mimpi horor lagi emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown tindihan kali ya namanya...

•••

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
dikecengin sama anak baru lulus SMA. polos bgt lagi. aku bilang masih umur 17 dianya percayaaa... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Dear Diary~

Dua bulan lagi lebaran dan aku belom dapet kerjaan yang baru emoticon-Nohope emoticon-Frown emoticon-Cape d... (S)
Dear Diary,

Lagi pengen ngumpulin quote emoticon-Malu

I'm a bloody bastard heartless asshole

Susah mengajarkan anjing tua trik baru

Time decides who u meet in life, ur heart decides who u want in ur life and ur actions decide who stays in ur life


Don’t get in a relationship with the one you don’t love. Sacrificing is hard, if it’s not for the one you love. But it’ll be easy if you do it for the one you really love.

Selalu mencintai orang yang tak pernah bisa kita miliki, atau Memiliki orang yang tak kita cintai.


Perawan memang menawan
Janda memang menggoda
Bini orang memang paling menantang


Jangan makan saat terlalu lapar, makanlah sebelum lapar. Jangan memilih pasangan saat u sedang putus asa.

Once a cheater always a cheater




#IsengBenerDah
#EfekBlankMoNulisModul
#JahilDikitBolehDong

emoticon-Ngacir
Diubah oleh binuncarinama
I have my brain, balls and big goddamn stick

I take any risk in life. Simple rules of my life.

If it was risky, it worked and no one got hurt: you were brilliant

If it was risky, it worked and someone got hurt; you were courageous

If it was risky, it didn't work and no one got hurt; you were lucky

If it was risky, it didn't work and someone got hurt; you were stupid.

Dear Diary,

Ya tuhan. Tuh kan kemakan omongan sendiri
Dibilang jangan suka kok ngeyel sih 😂
Ampuuunn
Salah sendiri malah deket 😣
Tahan tahan
Jangan lebih, jangan 😭
Hayday,

Sekarang bapak2 kalo ketemu temen lama dijalan yang ditanya bukan punya anak berapa, tapi uda punya istri berapa.
Waarrbbiasaaahh emoticon-Matabelo
Dy...
Pengen nulis kata2 ust pengajian ane disini, sangat mengena dy..
"Saat kita dianggap sesat, sering kali kita balik menyesatkannya. Padahal keburukan janganlah dibalas keburukan, itulah akhlak salaf"...emoticon-Embarrassment
Dd ,
Mulut kaya sampah, tapi kalo dibales ga terima.
Bangke emoticon-Smilie)
d...

pengen beli lamborghini... biar kaya tulang hotman

black lambo d.... keren euy emoticon-Wow

yg kaya gini lhoo

Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 5
Spoiler for :



kk
boilnya keren bingit itu emoticon-Belo
Diubah oleh sella91
Bang aku ingin cerita banyak hal aku ingin ketemu.
Aku ingin banyak hal sangat banyak yang ingin aku katakan.
Tapi aku pendam semuanya sendiri.
Aku hanya berharap km selalu disini.
Aku sayang km bang tapi gak mungkin aku ungkapkan.
Aku jauh lebih takut km pergi daripada aku harus menahan sakit saat aku tidak bisa berkata apa2.
Jangan pergi tetaplah disini memeluk ku dalam angan
mateeeee Dyyyyy.....

jadi ha teeeeeeeeeeeeeeeeeee itu yang ch.Mareeeetttttttt emoticon-Takut (S)


makanya jangan pake alter. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngacir Tubrukan RL akuuuhhhh
dear

om septi ngeluh kulitnya kering gegara pulang dr merapi kemaren.
mungkin karena kepanasan.
aku rekomendasiin pake cream n*vea krn aku sekarang lg cucok2nya skin care itu emoticon-Wowcantik
body cream, lipbalm, deodorant juga.

tumben-tumbenan, entah ada angin apa emoticon-Cape d... (S)
eh dapet foto, dia beli yg aku anjurin tadi.
tumben bngt emoticon-Hammer (S)

mana pake kalimat "siap, ibu negara"emoticon-army:
ditanyain kalo aku ibu negara, kamu apa dong?
kirain bakal jawab presiden.
rupanya "aku rakyat yg akan mengabdi sepenuhnya kpd ibu negara"emoticon-Malu
gombal tingkat kecamatan emoticon-Bata (S)
Long weekend mau kemana?
Mau di rumah aja emoticon-linux2

Mau ke puncak atau bandung, sekalipun anyer pasti macet dan penuh
Ke depok ajalah ya bakar bakar emoticon-Big Grin
Eh gw gatau deh itu rumah masuk depok apa kab. Bogor emoticon-Hammer


Besok tumben kelas pagi bener
Bangun pagi lagi... Menerjang macetnya pancoran emoticon-Ngacir
Diii...
Sendalnya tadi emoticon-Genit
Sayangnya tak bs kumiliki..
Kalo nekat, pasti ibu suri keluar taringnya..
Drpd liat ibu suri ngeluarin taring, jd pura2 ga liat sendal td deh.. emoticon-Mewek


"when you try your best, but you don't succeed
when you get what you want, but not what you need
when you feel so tired, but you can't sleep
stuck in reverse
and the tears come streaming down your face
when you lose something you can't replace
when you love someone, but it goes to waste
could it be worse?
lights will guide you home
and ignite your bones
and i will try to fix you"



emoticon-Angel
saat ketemu dan kenal kamu dulu, kesannya formal banget. emang sih saat itu kita ketemu di situasi formal, pekerjaan yg mempertemukan kita. pertama coba dekati kamu, aku sudah hampir nyerah karena dinginnya tanggapan kamu. sampai saat tiba2 kamu telp dan tertawa terbahak bahak, aku bingung kenapa. ternyata kamu ketawaain aku yg setengah bete kamu cuekin pas nyoba pdkt in kamu emoticon-Malu

telp hampir seharian gak ada berhenti, padahal ketemuan juga gak sampai sejam sampai emoticon-Hammer habis pulsa kamu, gantian aku yg isi pulsa, habis pulsaku, gantian kamu yg isi pulsa, dari jam 4 sore sampai lewat jam 12 malam emoticon-Ngakak (S) gak ada break.. hari itu juga kita jadian di telp setelah kamu test aku baca Quran juga di telp. sampai sekarang yg aku gak pernah habis pikir, kamu selalu marah2 kalau aku telp pakai headset dan anehnya, kamu selalu tau aku pakai headset ntah gimana caranya kamu tau.padahal kalau kita telp2an, kamu selalu pakai headset... curangggg... emoticon-Mad

kalau diingat ingat, lucu juga ya orang jatuh cinta itu emoticon-Malu jarak 100 meterpun telp cuma karena ada kesempatan duduk bareng di tempat sepi di lorong kelas itu emoticon-Malu kamu suka nyuri2 waktu cuma buat ngomong kangen dan godain aku emoticon-Genit serasa LDR an karena hampir tiap waktu selalu telp, LDR an 1,5km emoticon-Ngakak (S)

kamu yg gak suka baca sms singkat2ku, kamu yg tiap hari habisin pulsaku karena mau ditungguin tidur di telp sampai bener2 tertidur, kamu yg jika aku bicara keras sedikit aja langsung nangis tersedu sedu, kamu yang suka memandangiku begitu lamanya tiap aku habis sholat. kamu yang kadang2 masih bikin aku kangen walau sudah tidak memungkinkan lagi.

dari kamu aku belajar bahwa, cinta itu mudah kok dan dari kamu aku tau bahwa cinta itu harus diperjuangkan. love you euis.. ngantuk...emoticon-Frown

Terlukis di dalam ingatan
Alam mimpi alam khayal kau menjelma
Tak sekali siang tak sekali malam, kurindukan

Pesona di bingkai hatiku
Tujuh ratna tujuh senyum bidadari
Cantik mengagumkan lembut menimbulkan kerinduan

Namun tak pernah kau menyentuh jemari rinduku
Lewatnya tahun rindukupun malang nian...emoticon-siul:
Diubah oleh ilaliula
Ry,

tadi ada yang nanya, "gimana kalo dia kumat gilanya trus ngebales?"
gue cuma jawab, "bring it on." emoticon-army


gue juga bisa gila kok, eh wait, gue mang dah agak eh coret.. gue emang gila emoticon-Wakaka



dah ah, waktunya konsen lagi emoticon-Traveller
indon norak emoticon-Hammer2
jarang2 dinner nyebrang woodlands, seat resto sisa 1 lainnya full tissue
datang tu gerombolan emak2 bau tanah maen dudukin tempat orang
tissue dipake pula buat lap ingus emoticon-Hammer2
dari bahasanya kek orang jawa barat
trus yg punya bangku dateng, ahmoi cun gila nk mampos emoticon-Genit
adu bacot singlish vs indonesia slang sunda
ahmoi lalu ngan ayat2 kesat klo diartiin : manusia goblog kebanyakan makan jerebu emoticon-Ngakak
problem bgt keknya buat org indo yg main ke singapore, klo ada kursi kosong yg ada tissue maen duduk ae
tp mending dah cuma ga ngerti aturan ga tertulis ttg tissue, drpd menlen eek sembarangan di mana2 emoticon-Busa

lepas tu aying cakap..indon ke??
seronok gila diorang terbahak emoticon-Hammer
aying..awk xtau mamat yg korang ajak tengok wayang+dinner malam ni mamak indon punya emoticon-Cool
so xyah hina indon terok2 tau, cam malaysia ni abis elok dah emoticon-Nohope

malaysia boleh emoticon-Cool
indonesia bisa emoticon-Cool
Halaman 402 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di