KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571ddda031e2e6561c8b4568/pacaran-beda-agama

Pacaran beda agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
kalo ane sih mending yg seagama emoticon-Recommended Seller
Quote:


Ane pacaran beda agama dan sudah nikah.
Mslh anak ane percaya manusia hidup itu punya hak hidup dan hak beragama.
Mau agama apapun yg anak ane pilih ane hargai slama itu agama yg legal.

Sbnrnya sih mslh kedewasaan mental aj mnrt ane bagaimana orang mandang tentang agama.
Mau dipenjara oleh yg namanya agama ya monggo.
Semua kembali keorangnya masing-masing
"Cinta beda agama adalah salah satu ujian dari Tuhan untuk memastikan hambanya, apakah kita lebih cinta pada pencipta atau pada ciptaanNya - Boy Farabian"

Dan kalau dari "sisi ane sendiri" sangat tidak menyarankan pacaran beda agama karna satu hal yang pasti dari kedua belah pihak Orang tua pasangan yang menjalani hubungan beda agama juga udah sangat ditentang dan dari awal juga udah pasti kepikiran kalo apa yang ingin dijalani ga ada ujungnya dan cuma buang-buang waktu.
emoticon-Matabelo emoticon-Shakehand2

#Nowplaying Seventeen - Jalan Terbaik


#Nowplaying Marcell - Peri Cintaku
Diubah oleh achesti
Lo yang jalanin kan? Yg nentuin jalan ya lo bukan orang lain. Jadi terserah lo.
Ga ada ujungnya, salah satu hrs mengalah.
Ane prnh pcrn beda agama, akhrny putus juga, emoticon-Turut Berduka
dunia tak selebar daun kelor emoticon-Cool
paksa masuk agama yang ente anut aja gan kalo engga, tinggalin masih ada 2milyar calon pasangan kok emoticon-Cool
dpin dulu trus kimpoiin deh
yang penting jangan pribumi dan tionghoa aja nikah gan.
No deh kalo ane Pacaran beda agama
Err...bukannya hrsnya ke HTH ya?

Komen aja lah, kalo emang ga mau diseriusin, ya silahkan. Tp kalo mau serius, saran ane cr yg seiman aja.
dr pengalaman ane, selalu berakhir dgn pahit gan.
Menurut ane sih jangan, mending nyari yg seiman ajaemoticon-Leh Uga
ah elah... kenapa sih cinta harus dibatasi oleh agama? kalian aja sudah menembus batas logika cinta jg...

Agama itu sifatnya pribadi antara manusia dengan Tuhan, gak perlu dipaksakan sama.

Manusia tak beragama pun jg masih punya perasaan dan pikiran, gak serta merta menjadi orang jahat yang seenaknya membunuh dan mencuri.

Sadarkah kalian, cinta dengan gadget aja itu sudah melenceng, kok bisa kalian mencintai benda mati tetapi cinta sesama makhluk hidup aja kalian perdebatkan emoticon-Cape d... (S)

Jalanin aja gan... klo pun gagal, anggap sebagai pendewasaan diri.

btw lu umur berapa tong?

perbedaan yang penting tuh ya... BEDA KELAMIN !
Quote:

bner, tpi kan pola pikir Org beda2..
dan untuk hal ini pasti ga mudah, Ane hanya mengutarakan pendapat.
ttp kembali ke yg bakal jalanin ...
kasus ini sedang terjadi sama kk cewe ane.....emoticon-Frown
Temen ane orang tuanya mulim ama kristen, ampe sekarang tetep akur tuh
Kalau menurut ane sich ,kalau kalian berdua (TS ama doi) saling percaya dan saling cinta sich toh gak apa2. Cinta itu gak memadang jelek cakep, agama atau kaya miskin, yang penting hati TS aja. Kalau TSnya tetep galau berarti hati TS gak tulus ama doi.
Diubah oleh wolfzmus
Mending jangan, itu sudah emoticon-Angkat Beer
mending disudahi dr awal gan/sist, agama bukan perkara main2 emoticon-Sorry
Pacaran beda agama itu sulit,.
Sebelum terlanjur jauh sama perasaan mendingan hentiin aja,.
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di