KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e495a2e04c8a34b8b4569/cewek-suka-olahraga-tinju-garang-atau-seksi-foto

Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ring ane enak kok empuk kalo mau emoticon-Malu
kalo pacar ane kayak yg digambar2 itu ane mau
tapi kalo badannya keker mah ga mau..
Wah kalo petinjunya kaya gituh mah mau dong main tinju tinjuanemoticon-Ngakak
Tergantung muka sma bentuk tubuh. Kalo ky Sophia latjuba mah Sexy
emoticon-Cool
Kalo ky Omas malah ngeri
emoticon-Takut
Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)


ane ska yg feminim dan keibuan gan
Ttp aja kalo kena bagian " sensitifnya" dijamin tahluk emoticon-Big Grin
Quote:



Anjay emoticon-Wakaka
ditusuk dari belakang asik tuh Cewek Suka Olahraga Tinju, Garang atau Seksi? (++FOTO)
Cewe yg suka olahraga itu seksi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Btw ane cewe gan
garang emoticon-Takut (S)
salah sedikit main tinju aja ntar emoticon-Hammer (S)
liat cewek bawa sapu aja bisa ngacir ane emoticon-Ngacir
apalagi tau kalo itu cewek bisa tinju emoticon-Berduka (S)
Seru punya pacar aktif olahraga tau.
satu kata: TERBAIK emoticon-Kiss
tergantung komok aja bang
Mukanya soso digarangin itu mah wkwkw
Spoiler for lee si young:
Diubah oleh Rockkidz
Cewe yang gak risih ngeluarin keringet itu seksi gan, bukan dandan berjam2 emoticon-Cool
Kalo keker badannya juga serem sih gan
garaaang gan... emoticon-Takut
Seksi menurut Ane emoticon-Big Grin
elu pulang malem kena tonjok emoticon-Hammer
Menurut ane cwek yg suka olah raga tinju, atau muaythai itu keren n seksi gan..
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di