alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571c40cb12e257b10c8b4569/8-tempat-nangis-favorit-semua-orang-yang-ngaku-ga-cemen-wajib-tau

8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 26
kalo ane nangis di depan gadget gan!
kadang ngaskus komen ane garing n kaga pejwan
emoticon-Sorry emoticon-Frown miris gw
Kamar gan paling sering hehehe, sama rumah sakit heheheh
Ane sih mengadu diatas sajadah gan atau kagak dipundaknya doi emoticon-Malu
wekekkee... emoticon-Ngakak
kalau ane di kamar gan..
sambil nyetel musik yang keras..
jadi gak ada yang tau kalau ane lagi sedih sampai nangis..
Dipantai enak cuy emoticon-Angkat Beer
dibawah shower gan emoticon-Ngakak
nangis di bawah hujan itu klo ga salah justru di cetuskan pertama kali oleh Charlie Chaplin... #CMIIW
Didepan cermin sambil ngeliatin muka gokilnya emoticon-Wow
Gue terakhir nangis pas gue dilahirin
emoticon-Cool
ane sih jarang nangis gans
serius deh
klo ane, pundak ane dijadiin tempat nangis untuk cewek cantik, manja dan cute gan,
sista klo mau nangis bsa kok dipundak ane emoticon-Peluk
Diubah oleh Niknock
TS sering nangis ya gan?emoticon-Bingung
capek gan kalo nangis kudu naik gunung dulu emoticon-Ngakak
Kamar kosan pas ujan gede jauh dari orang tua plus tanggal2 tuaemoticon-Mewek emoticon-Leh Uga
udah ga bisa nangis lagi sist.. aer mata udah ga ane bisa keluarin buat nangisin yang gak perlu dan gak penting, yang lalu dan pengen berlalu mah biarin aja berlalu ane ga akan nangisin semua..

lebih baik ku bermain DotA hahahaha
nangis di atas sajadah saat solat tahajud,, disaat banyak masalah.. keingeeet banyak dosa.. ( kalau ada masalah baru dah inget dosa.. emoticon-Sorry ) nangis sejadijadinya tanpa bersuara tapi yah.. aneee sering kek gtuuuu.. sama nangis di kamar mandi pernah juga.. hihi..
Mantab kali nangis dibawah guyuran hujan
kalo nangis diatas jembatan aja gan, sekalian kalo kurang puas tinggal loncat aja emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak (S)
nangis dipelukan gan, or nangis sandaran di pundak orang terdekat....
di bioskop gan..
Halaman 16 dari 26


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di