alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ANSWER] Yang Butuh Bantuan Soal Hati, Ane Kasih Jawaban. (Part 2) - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f1b077dc06bdca028b4568/answer-yang-butuh-bantuan-soal-hati-ane-kasih-jawaban-part-2---part-2

[ANSWER] Yang Butuh Bantuan Soal Hati, Ane Kasih Jawaban. (Part 4)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 282 dari 503
Quote:


Jangan jauh-jauh dari Tuhan.
Mengandalkan diri sendiri itu percuma.
Pilihlah yang Tuhan pilihkan untukmu. Jangan menyuruh Tuhan memilih pilihanmu.
Quote:


ini pertanyaan bodoh yg sering terucap dari mulut seseorang yg egois.
Sahabat dan pacar itu ga bisa disatukan.
Sahabat ya sahabat.
Pacar ya pacar.
Gak ada yg lebih baik dari keduanya dan gak ada yang lebih buruk.
Semua punya porsi dan posisinya masing2.
Quote:



wahh berarti hal terakhir yang harus gua lakukan adalah cari gebetan lagi ya gan wahaha emoticon-Mewek
thanks ya bro jawabannya, karna Lo gua tau hal yang harus gua lakuin emoticon-Ngakak
Bro gw mau nanya nih gimana cara nekan perasaan lo biar gk mudah utk jatuh cinta?
Quote:


wake up.
Jangan jadi orang TOLOL.
Lo laki.
Laki harus punya harga diri.
Jangan buang2 waktu lo buat cewe yg bahkan belom tentu mau menjalin hubungan yg pasti sama lo.
Quote:


yang makin nguatin pendapat ane kalo ane gak bener-bener ngelakuin kesalahan yang fatal sampai harus diputusin banyak cowok

(( banyak cowok ))

Intinya biar lo gak diputusin itu ya jangan bikin status terlalu cepat.
Bersenang-senang aja dulu. Perbanyak gebetan dan liat mana yg paling potensial dari mereka semua.
Intinya koleksi > seleksi > resepsi
Ngapain lo buru2 bikin status? Emang situ besok mau nikah? emoticon-Stick Out Tongue

so.. jangan terburu-buru jatuh cinta, awas ada hati yg terlewat emoticon-Smilie
Quote:


kadang ketika lo jatuh cinta, lo bakal jadi orang goblok.
goblok karena hari2 lo isinya dia lagi dia lagi.
jatohnya jadi ngarep dan dor! gagal semua. dia jadi ilfil sama lo dan cinta lo bertepuk sebelah tangan.

saran gue adalah lo perbanyak target.
jadi lo gak hanya terfokus cuma ke satu cewe.
ketika lo terfokus ke satu cewe, lo bakal ngarep mampus sama dia, dan itu bahaya.
Quote:


koleksi > seleksi > resepsi
Quote:


rajin2 baca page 1.
intinya jangan terburu-buru, nikmati proses. perbanyak jalan. persedikit chat.
oke done.
udah kejawab semua ya.

yg kelewat lapor aja ke gue.

bentar lagi gue mau bikin studi kasus buat bahan diskusi, jadi stay tuned gaes.
Bang ane mau tanya lagi nih , Bang gimana sih step pertama mendakiti cewe biar si cewe nya tuh ga ngerespon se adanyaa?
Quote:



bakal ane coba gan. terus ane mau nanya juga gimana caranya utk upgrade diri sendiri, soalnya ane udah coba berkali2 tp sulit bgt. FYI gan ane orgnya byk ngomong, suka ngelawak, ceplas ceplos.
Want to ask
Gan gimana yah cara memulai chatting ke cewe duluan yang menarik gitu (ndak garing)
dan 1 lagi
gimana yah cara mengetahui isi hati wanita untuk seseorang gan ?
ane takut baper dan ke GR'an aja dan takutnya pas di ungkapin malah masuk friendzone emoticon-Nohope
Quote:


Iya, gw cewe. Pastinya jangka panjang dong.
Gw & dia sama2 udah kepala 3.
Alhamdulillah.. dengan bersikap alami, dia mulai terbuka sama gw.

Makasi sarannya ya! emoticon-Jempol
gaan mau nanya, klo ngedate pertama kali gtu enaknya kita sbg cwo byarin semua atau gmn
Diubah oleh lord32
Quote:

up
Quote:


bagi dua
Quote:


baca page 1 dasar pemalas
Quote:


upgrade diri itu bisa diliat dari karir, pendidikan, dsb.
intinya ada nilai jual dari diri lu.
Quote:


ada di page 1 semua.
baca dulu lah pemalas.
Halaman 282 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di