alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sutradara Film Captain America Anggap Ray Sahetapy Terlalu Hebat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5719b3b5a09a396c268b4571/sutradara-film-captain-america-anggap-ray-sahetapy-terlalu-hebat

Sutradara Film Captain America Anggap Ray Sahetapy Terlalu Hebat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Munculnya sekian detik mana ada menutupi
hahahaa ngehe tuh bule
Quote:


biar nggak terlalu sakit hati, kaya ngomong sama anak sd emoticon-Ngakak (S)
lehh ugaa.....
halah bullshit doang itu..bilang aja plot nya diganti
Bulenya panastak, soalnya maen sarkas
Kl bulenya panasbung bakal komen "Ray Sahetod" ! kl gk "Rae Taik" !
emoticon-Traveller
ga biasa2nya bule pake ngeles2 segala
Quote:

pasar Indonesia lumayan bray

daripada di bully gak ada yang nonton macam A dhani. hahaha

liat aje pasukan rebublik cinta abis ini nasibnya bijimane
Quote:


penyakit php sekarang sudah menular luas gan. emoticon-Ngakak
Haha lumayan buat membungkam para indonesia yg takut maju


soalnya kan disana perlu link juga

sering bergaul dengan para produser


bisa saja sebenarnya pak ray mau dibikin jadi antagonis utama

tapi kan ga mungkin pemeran antagonis yg lama dibuang

apalagi pergaulan nya pasti beda lah sama pak ray



Aktor aktris saja bisa dapat peran dengan faktor x


makanya banyak skandal di Hollywood


indonesia saja gitu, yg cantik tp akting biasa saja bisa tampil

Atau ada akting bagus tapi ada yg lebih bagus, yg lebih bagus ini ga dipake

karena ada faktor x, kalo cewe biasanya jual diri atau apa haha


mana ada aktris yg bebas dari rekaman rahasia produser? Cmiiw

Mengingat ada ruang ganti di tempat shooting


kolektor of the master porn, the produser
asyu thenan.. sabar om ray.
sarkas level dewa. emoticon-Ngakak
karena rasis aja niy amerika. wajah asia selalu jadi aktor kelas nomer bontot walaupun filmnya tentang kungfu sekalipun, yg diambil aktor utama bule si cuck norris.
mirip kaya alesan putus ya

"kamu terlalu baik buat aku"emoticon-Malu
Quote:


baru tau ane klo bule ada sopan santunnya seperti itu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
setau ane mah bule ngga gitu2 amat
ternyata bisa sopan kyk gitu
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh cj47
nastak/nasbung kelojotan gagal paham itu sarkasme ucrit2.
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
yahhh namanya juga aktor..
Paling juga aktingnya kurang dari semenit, tetep aja dipotong emoticon-Ngakak
Quote:




kayak akting sang tjahaya asia bisa menutupi peran yang lain, tokoh lain jadi dianggap biasaemoticon-Wow
Gpp yg penting dibayar cash pake dollar..
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di