alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hanya Orang Bodoh yang Menyuruh Perokok Berhenti Merokok!
4.36 stars - based on 176 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571845841a997575428b4570/hanya-orang-bodoh-yang-menyuruh-perokok-berhenti-merokok

Hanya Orang Bodoh yang Menyuruh Perokok Berhenti Merokok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 81
yang ngerokok mudah2an cepet mati emoticon-Smilie
Ane perokok hampir akut, dan memang bener, buat bisa stop ngerokok, ga perlu dari orang lain. Bagi seorang perokok, mau gimana pun kampanye berhenti ngerokok, ga bakal ngaruh buat si perokok. Kalo emang 'keyakinan' nya kuat, ga bakal goyah kecuali disebabkan oleh kesadarannya sendiri.
ngrokok gak ngrokok asal kumpul
Quote:


Ane pun berhenti karena kesadaran diri sendiri gan emoticon-Big Grin
Tapi gak ada salahnya kalo mengajak orang yg kita sayang untuk berhenti emoticon-Peluk
Deketin yg ngerokok bisikin inalillahiwainailaihi rojiun udah kelar urusan terus tinggal pergi
Hampir sama gan sifat perokok seperti itu ... ane udh perokok dr zaman smp smpe skrg ....
eh ada org yg ngasih buku yg judul ny berhenti merokok ....
smnjak dr situ ana gk mau baca buku lg .... mnding cap gaspool ngerokok lg ....
Segala hal yang ada didunia ini punya dua sisi (layaknya koin). Tinggal dilihat aja mana sisi yang dominan.

Untuk masalah rokok, ane lebih mentingin kesehatan diri ketimbang petani tembakau atau pemasukan anggaran dari rokok itu sediri.

Pertamax buat tritnya
mantaapp, smoking kills.. emoticon-Cendol (S)
Indonesia ini adalah surganya para perokok, dan bumi ini bagi mereka itu asbak.
sepanjang jalanan selalu ane temuin puntung rokok berceceran, ngerokok sambil berkendara puntungnya buang kejalan seenaknya.

Diubah oleh Rockkidz
ane dulu perokok aktif gan dari smk kelas 2 ampe kuliah semester 3 an abis itu ane berenti gan
ane udah sadar gan

emang susah sih gan buat berenti apa lagi lingkungan sekitar kita itu rata" perokok..
kalo mau berenti itu harus ada orang lain gan dihidup ente yg mesti ngasih support sama tekad yang kuat ane yakin pasti bisa berenti gan..

sama inget gan kata kata ane "asep kok diisep emoticon-Hammer2 "

dan harus inget gan bagi agan masih pelajar yg udah ngerokok.. inget hidup lu itu masih panjang gan kasian nanti kalo udah ngerokok dari kecil pas tua nya sakit"an, kasian ntar pasangan ente yg bakal memikul beban hidup agan ama keluarga emoticon-Sundul
pas baca judul, kirain bakal jadi thread gak bermutu, ternyata ajib gan.. :top
hehehe...judulnya manteb...isinya faktual
Ngapain ngerokok... emoticon-Cool Wong setiap malem ane dirokok sama istri ane.. emoticon-Ngakak
kalo ane sih emang perokok,, tapi sehari atau seminggu ga ngeroko juga ga ngefek,,, jadi ane ngeroko kalo mau aja,, kalo ga ya jajan,, kata tmen2 ane sih katanya ane lebih mudah kalo berhenti ngerokok,,, moga aja ane bisa berhenti ganemoticon-Cool
Saya perokok aktif sebener e pengen berhenti gan, udah buang2 uang merusak kesehatan tapi saya perokok aktif sadar bahwa negara Indonesia masih bnyak pengangguran, negara masih mengharapkan pendapatan dari cukai, maka saya dengan kesungguhan hati dan memantapkan untuk tidak berhenti merokok karena apa? karena rokok memberi inspirasi bagi saya, karena tanpa uang kami bnyak pabrik yg tutup pengangguran banyak. Mau dikemanain mereka? emoticon-Shakehand2

+Musuh terbesar saya adalah diri saya sendiri untuk berhenti merokok emoticon-Toast
saya dulu merokok sampaai ketikaa suatu hal saya berhenti merokok dan karena suatu hal juga saya jadi merokok lagi. Terima kasih tongfang
Quote:


aih PP ente siapa gan? *salah fokus
Setuju banget sama TS nih, gak perlu dikasih nasehat terus menerus buat berhenti. Nanti juga bakalan berhenti dengan sendirinya kok.
Nah udah tau berbahaya kenapa masih di produksi..? Pasti kembali lagi ke point atas kerena ekonomi kalo nggak ada pabrik rokok petani tembakau gimna..?
Pacar ane mantan perokok gan, sekarag udah sethun gak ngerokok, tapi dy vaping... katanya sih lebih sehat, hehehehehehe
Ane sih gapp, soalnya wangi asepnya emoticon-Malu emoticon-Malu
merokok itu kebutuhan..
Halaman 40 dari 81


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di