alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Arti Kartini untuk Generasi Millenials
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5718f8911cbfaaf64a8b456a/arti-kartini-untuk-generasi-millenials

Arti Kartini untuk Generasi Millenials

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Demenan lu yang gitu gan bray.... emoticon-Wkwkwk
Lah ngilang
Quote:


Apa an yg ngilang son..?
emoticon-Bingung
Tidak ada yang bisa kita lakukan gan...
PErubahan tidak akan bisa dihentikan..
tergantung bagaimana kita ngeliatnya aja
Quote:


Quote ane bre yang ngilang.... post ke 22 emang suka ngilang ye?
bener banget sekarang pergi gelap pulang terang gan emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kga tau bray, mungkin post ke 22 kramat buat elu bray...
emoticon-Takut
Quote:


Iya bray 22 itu keramat emoticon-Takut

Kampret, lu udah geek aje bray emoticon-Wow
Quote:


Iya nih, kga berasa tau2 udah geek..
emoticon-Wakaka
Elu balap gw dah bray, gw tungguin nih
Quote:


Lu rajin bet dah kejangnya emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tar ane susul naek onta emoticon-Ngacir
Quote:


Emangnya, di GS ada onta bray..
emoticon-Wakaka
udah lewat yakemoticon-Ultah
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di