alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terpuruknya Lagu Untuk Anak-Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57174e1edc06bdc7498b456c/terpuruknya-lagu-untuk-anak-anak

Terpuruknya Lagu Untuk Anak-Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 16
ane si ad donlotin video2 jadul anak2 buat anak ane. jd mereka masi tw lagu2 pelangi, balonku, naik delman.
intinya di org tua aj si.
kenalin lagu gt an ga ke anak sendiri.
jgn kasi tontonan ga jelas
Bener gan, mereka terlalu cepet dewasa emoticon-Frown
Point nmr 2 sangat menggelitik ane.Jika arti 'dewasa' yg ts kemukakan disini adalah dengan berpacaran,berpakaian dengan tidak sopan ataupun,merokok maka sudah pastilah orang di rumah bordil atau di lokalisasi adalah orang yg paling dewasa.Mindset seperti ini ngga bisa di pertahankan.Menjadi dewasa bukan seperti itu,jika dasarnya adalah umur,maka dewasa adalah orang dengan umur 17th adalah orang dewasa.Jika dasarnya adalah pengalaman,maka orang dewasa adalah org yg telah paham sebab akibat dari baik-buruknya tindakan mereka.Nah di gabungin aja 2 dasar² di atas,baru bisa di katakan dewasa.Kalo menurut ane yg di ditunjukkan ts di point nomor 2 itu bukan dewasa,itu akibat lingkungan yang salah !
apakah kamu didalam tanah tidak takut cacciiiiing
Diubah oleh kukupinguin
Iwak peyek emoticon-Leh Uga
memang zaman sekarang sudah semakin edan..gan..ckckck
mungkin ga kurangnya film kartun ngaruh juga gan jaman ane banyak film kartun jadi ane ngikutin tuh gaya si tokoh utamanya film kartun nah sekrang yang di tonton anak-anak kan film anak di pinggir jalan itu kan jadi ja pada ngikutin gaya kek mereka emoticon-Hammer (S)
yang jelas media sama berkurangnya pencipta lagu memang sangat berpeangaruh thd merosotnya lagu anak2. tp suatu saat nanti lagu anak2 balik lagi kok seperti jaman Joshua, Maissy dkk.
makanya kalo nanti punya anak jangan bilang cepet gede,nanti anak sama orang tuanya malah keduluan kedewasaanyaemoticon-Hammer2
karena anak2 sekarang dah dewasa terlalu dini.. jadi pada senengnya lagu cinta
say thanks to abang odong2 yg melestarikan lagu anak Indonesia
karna anak2 tak lagi seperti anak2...
Pencipta lagu anak2 sedikit
Trend korengan
Sinetron yg ga jelas
Ckckckckckck
Bangga ane jd anak 90an
lagu perind* bree..sanngat mendidik generasi muda dan ane suka ngikutin kalo lg iklan mars perind* emoticon-Kaskus Radio emoticon-Cool emoticon-2 Jempol
mngkin karena lagu anak2 dah gak laku dipasaran..tp emang bener, anak2 jaman skrg dewasanya kecepeten bgt.. emoticon-Big Grin
makanya anak2 harus di larang nonton acara sampah di tv emoticon-Cendol (S)
miris liatnya emoticon-Mewek
yklo sekarang tuh kebalik tayangan yg bwt tontonan dewasa malah banyak ditonton anak kecil cnth sinetron, sebaliknya tontonan bwt anak kecil malah d toton orang dewasa...film kartun
emoticon-I Love Kaskus
lagu anak2 jaman sekarang sudah terasimilasi dengan budaya Maho emoticon-Hammer2
kalo soal umur ane udah tuwir gan
tapi masih suka nyanyi lagu anak2 emoticon-Hammer2
Halaman 6 dari 16


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di