cesarmy_oneAvatar border
TS
cesarmy_one
Anak muda ini ditempeleng dan di caci LSM KPK, Karena pakai Pin PKI


KETUA Umum LSM KPK Mochammad Firdaus Oiwob memaki dan nyaris memukuli seorang pemuda yang kedapatan mengenakan lencana berlambang Palu Arit (PKI) yang melintas di jalan raya menggunakan sepeda motor. Aksi Firdaus bersama anggotanya itu direkam oleh anggota lainnya, kemudian diposting di jejaring sosial Facebook oleh akun bernama Juwido Lee Lsm Kpk.
Dalam rekaman videonya itu, terlihat bagaimana Firdaus dengan bringasnya memaki dan menghakimi pemuda yang mengenakan lencana palu arit tersebut. Bahkan, sesekali Firdaus menempeleng pemuda itu, hingga pemuda tersebut berulang kali mengusap wajahnya, karena kesakitan.
Detik-detik kebringasan LSM KPK dan ketuanya berawal saat mereka tengah melintas, kemudian berpapasan dengan pemuda pengendara sepeda motor yang mengenakan lencana palu arit. Para anggota LSM ini langsung turun dari kendaraannya dan menemui pemuda yang mengendarai motor. Mereka meminta pin tersebut dicabut, dan menginterogasinya di depan umum.
Tak lama Ketua Umum LSM KPK, Mochammad Firdaus Oiwob keluar dari mobil dan memarahinya. Tidak puas, Oiwob menempeleng kepalanya berkali-kali, lalu menjambak rambutnya.
“Kamu orang Indonesia? Kenapa pakai pin PKI?” teriak Oiwob dengan nada tinggi, lalu tangannya menempeleng dari belakang.
Kejadian itu mengundang sejumlah pengendara mendekat, namun mereka tak berani melerai kejadian itu. Bahkan, seorang pejalan kaki ikut menempeleng kepalanya. Polisi yang berpatroli pun tidak menghentikan aksi kekerasan tersebut. Oiwob mengaku sebagai anak tentara yang ayahnya ikut serta memberantas PKI pada 1965.
“Ini NKRI, bukan PKI broo,” ucapnya.
Sebelum melepas pemuda yang diketahui bernama Gilang ini, Oiwob meminta dia untuk membaca butir-butir Pancasila. Sayangnya, dia tidak mampu menyebutkannya satu persatu, termasuk ketika diminta menyanyikan lagu nasional ‘Indonesia Raya’.

sumber : youtube.com/watch?v=H-L9B9g8pRw
Diubah oleh cesarmy_one 20-04-2016 04:44
0
6.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan