alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bingung Cara Balik Nama Sertifikat? Yuk Simak Infonya Di Sini, Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5715fb2c947868f22a8b4569/bingung-cara-balik-nama-sertifikat-yuk-simak-infonya-di-sini-gan

Bingung Cara Balik Nama Sertifikat? Yuk Simak Infonya Di Sini, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 29
makasih gan info nya........jadi tambah pengertahuan nih heheemoticon-Jempol
jejak gan
thanks gan nais inpohhh
:nyantai
mantapp
kroscek dulu klo beli tanah
Post ini ditandai sebagai spam
Itu kan teorinya...prakteknya lebih mahal
kelihatannya simple.. tapi rasanya faktanya rumit.. kebanyakan orang pakai notaris PPAT untuk urus semua itu. Tentu saja dengan biaya yang lumayan..
bagus infonya gan

Quote:



kaya nga tau indonesia aja..emoticon-Malu
tdinya ane pikir ruwet ngurusnya...nice info gan...thx.
Kalo tanah warisan leluhur

Bisa di bikinin SHM nya ga bray ?
mantaf infonya Gan, Tp belum selesai bacanya lagi ujan ane Ctrl+D dulu deh
ah ane ga ngerti gan ??
masa tetangga ane ada yg balik nama biayanya 10jt ++
itu masuk akal ga ??
yg bikin mahal apa ya bisa gede gitu
ane malahan abis biaya sampai lima juta untuk ngurus beginian gan. entah ane ini ketipu atau kagak, yang penting rumah udah beres sertifikatnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalau ada notaris emang sih kita tau beres aja, tapi seengganya kita udah tau dasar2 nya gan hehe
Pengalaman ane sih, emang ga repot klo via notaris/ppat. Klo agan mau agak murah, cukup ajb di notaris, agan minta format bphtb trus bayar sendiri, minta format pph trus bayar sendiri. Balik lagi ke notaris, trus agan bayar ndiri ke bpn.
mantap infonya gan.. tinggal duitnya belon ada nih emoticon-Ngakak (S)
ada yang tau ga, gmn caranya ngurus sertifikat yang ilang?
jadi sertifikat tanah ini milik kakek yang sudah meninggal, dan ga tau apa sudah sertifikat ato masih leter C. ada yg tau ato punya pengalaman ga mengenai hal ini, mksh bnyak.
Halaman 17 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di