alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
LOWONGAN UBER MOTOR
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570ddba71ee5df344a8b4569/lowongan-uber-motor

LOWONGAN UBER MOTOR

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 29
Quote:


3
ente brp?
Quote:



sesi 2
hari ini nyampe jam 6.30, cuma didata doang. nama, no hp sama tujuan dateng. abis itu disuruh pulang lagi. nanti ada pemberitahuan melalui sms katanya.
Quote:

Ente masih disana gak gan ?
udah balik gan.
Quote:


itu cek swiftcode nya untuk bank2 semua indonesia bisa di cek disini codenya http://www.theswiftcodes.com/indonesia/
Quote:


bisa di cek disini
Code:
 http://www.theswiftcodes.com/indonesia/
Ada yg dtg ke mgk hari ini? Masih ada kah? Dan sampe jam brp ya?
mas gan, untuk yang di itc permata hijau masih adakah tempat pendaftarannya atau semua ke mall kelapa gading skrg?
Quote:



bareng ane yo gan, ane dari cengkareng
Quote:


itc permata hijau udah gak ada, dipindah ke kelapa gading
Good luck temen temen semua....
moga moga sistem yg di terapkan uber berbeda dengan yg di kompetitor dimana tiap bulan target dan cara nya selalu berubah ubah....

driver baru



ane udah gabung dan ambil trip dr selasa malem kemaren, ane bingung kok di aplikasi gak tertera deposit jaminan 28.000 per tripnya yah, cuma ada total cash yg didapet aja, cara ceknya dimana yah gan???
ane udh aktif akunnya tadi tp blm dpt atribut karena kehabisan, atribut mungkin minggu depan
Quote:


Pertanyaanya adalah selama ga ada atribut ente ngaspal ga? emoticon-Big Grin

Agak aneh aja sih kl ngaspal ga ada 1 atributpun. Mau nggu juga lama.

Ngaspal aja lah emoticon-Ngacir
Quote:



ngaspal aja deh gan.helm ane pinjem tmn krna dia ada 2 helm uber.jaket ya pk punya sendiri aja deh.lama sih nunggu atributnya gan
Quote:



bukan di mall kelapa gading gan, tp di ruko graha boulevard kelapa gading
Quote:


gan kalo dokument yang di jaminkan kayak tetangga sebelah gag, misal KK harus min tahun berapa gtu ??
Quote:



klo ambil kredit hp.pk jaminan bpkb / ijazah / buku nikah / kk ( ga di blg kk thn brp, sprtinya bs thn brp aja)
Quote:


iya kalo tetangga sebelah kan gan harus min th 2010. ok deh gan makasih infonya
Halaman 13 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di