alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terlahir Buta, Miskin & ditolak Bersekolah, kini Pria ini Mempunyai 4 pabrik
4.86 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5712149698e31ba26e8b4569/terlahir-buta-miskin-amp-ditolak-bersekolah-kini-pria-ini-mempunyai-4-pabrik

Terlahir Buta, Miskin & ditolak Bersekolah, kini Pria ini Mempunyai 4 pabrik

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 45
amazinggg emoticon-Wow emoticon-Mewek
rejeki, jodoh, maut semua ada di tangan yang maha kuasa
kita hanya bisa berusaha hehehe
jangan menyerah
inspiratif banget
salah 1 manusia 'spesial' anugrah Tuhan emoticon-Smilie
orang india semangat juangnya tinggi2
gak heran microsoft, google, samsung atasannya orang2 India emoticon-Big Grin
ane ga buta tapi gini2 aja gan emoticon-Hammer2
mantap gan emoticon-Toast emoticon-Toast
mirip di deket tempat ku pabrik yg menperkejakan para kebutuhan khusus gak cuman karyawanya tpi pemiliknya juga berkebutuhan khusus dan melatih mereka yg berkebutuhan khusus, dan klien2nya dari luar negeri semua.
Luar biasa tuh gan
inspiratif gan
"Apakah karena aku terlahir buta? Tidak, persepsi oranglah yang membuatku terlihat buta"

keren kali quote nya emoticon-Smilie
malu ane normal, ngerjain skripsi aja masih males2an gan emoticon-Frown
Terharu gua bre, perjuangannya yang keras berbuah manis kegigihannya.. emoticon-Hammer2 kalo semua orang bisa jadi kaya dia ntapz kali ya
dari india ya gan, negara koloni british sedikit banyak biasanya akan dibantu oleh kolonilainnya dalam mendukung apapun usaha mereka.
mau trid apa juga isinya cuma.. leh uga leh uga
" ALLAH is Just " .. Mungkin frasa yang tepat untuk mengambarkan orang ini .. disetiap kekurangan yang dimiliki bukan jadi halangan untuk meraih dan mendapatkan apa yang diingikan, itu " tergantung " orang tersebut . nice trid btw emoticon-Smilie
tuhan maha adil
Quote:


lg ngetren kayaknya gan...
ntappz emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
pasti gara gaea ichcha
pasti gara gaea ichcha
Wah takjub banget sama kisah nya emoticon-Belo
Halaman 33 dari 45


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di