alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kisah Pendaki Legendaris Saat Tewas Tertipu Indahnya Puncak Gunung Everest
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5714a9645c7798f02b8b456b/5-kisah-pendaki-legendaris-saat-tewas-tertipu-indahnya-puncak-gunung-everest

5 Kisah Pendaki Legendaris Saat Tewas Tertipu Indahnya Puncak Gunung Everest

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Ada yg bilang "Setidaknya mereka meninggal saat melakukan hal yg disenanginya" emoticon-Turut Berduka
Ada yg bilang "Setidaknya mereka meninggal saat melakukan hal yg disenanginya" emoticon-Turut Berduka
Kebayang seremx, saat turun n kena badai n memutuskan istirahat dan sadar kalo itu keputusan yg salah tp gbs apa2 karena badan udah mulai kaku terkena paparan udara dingin. Mati pelan pelan dan SENDIRIAN emoticon-Berduka (S)
Jasadnya bakal lama busuknya y emoticon-Takut
Angker bgt tu gunung yaa
Quote:


iya gan, bukan lagi sesuatu yg 'aneh' ketika para pendaki melewati jasad2 yg membeku di trek selama pendakian
Hobi membawa bencana
setidaknya mereka meninggal.
ngalakuin.hal yg di sukai emoticon-Kiss
Quote:


D sna bnyk mayat yg d awetkn secara alami oleh alam kk, jd kondisinya bnr2 msih utuh wlpn bnyk jg yg udh rusak. Kt tmn sy yg dah prnh daki ksna (wlpn gk smpi puncak), dsna tuh bnyk bnget mayat yg gk d evakuasi d biarn aj membeku dsono emoticon-Sorry
Wah serem-serem kisahnya gan emoticon-norose
Kesalahan fatal akhirnya mati beku deh emoticon-Frown
Quote:


Serem juga yah gan emoticon-Takut
Tapi nggak rugi sama pemandangannya emoticon-Big Grin
Quote:


Tapi cuaca ekstrim yg mengancam jiwa pendaki pasti lebih menyeramkan daripada jasad2 itu. Udah gak mikir horror2an lagi kali ya gan. emoticon-EEK!
Ane sih g akan nyesel apa2 kalo mati disana
Quote:


Emnk gk rugi kk, sy lht ft dr tmn sy itu keren bnget. Cm apa sepadan dg nyawa yg d pertaruhkn dsna?emoticon-Sorry
D balik keindahan, selalu ada maut yg siap menerkam emoticon-Cool
Ane lihat kasur kamar ane aja udah indah gan, empuk dan nyaman lagi..
emoticon-Leh Uga
Quote:


sama gan. ane juga belum pernah kesana
ane naek ke semeru aja ngas ngis ngos.... apalagi kesono bisa jadi monumen....
Quote:


yaa begitulah gan, sebelum mendaki udah dibilangin resiko dan segala macemnya tapi namanya keinginan manusia, emang hobi dan passion nya disitu mau gimana lagi, merasa tertantang dgn ganasnya everest, bahkan ada yg ngulang beberapa kali karena sebelumnya doi gak mampu nyampe puncak. ibaratnya kalopun harus mati mereka mati melakukan yg mereka sukai. tapi kalo yg gak bawa tabung oksigen itu suatu kebodohan juga sih.
fyi, kisah kematian Rob Hall diangkat jadi buku dengan judul Into Thin Air, karangannya John Krakauer yg jadi salah satu koleksi ane. Bisa dibaca detik2 nya dibuku itu.
Quote:


Terkadang obsesi dan rasa penasaran bisa membuat orang nekat. Tanpa takut mati sedikitpun. Tapi betul kata agan.. walau bagaimanapun harus tetap perhatikan keselamatan. Safety itu yg utama. kalo nggak mau mati konyol.
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di