dombalelakiAvatar border
TS
dombalelaki
20 FILM TERBURUK / TERJELEK SEPANJANG MASA
film ini berdasarkan pengamatan ts sebagai pengkritis film papan atas dan ts akan mencoba meringkas sesingkat mungkin kejelekan fil tersebut , langsung ke tkp

1. Batman vs superman (desain grafiknya terlalu tidak nyata dan ceritanya terlalu monoton)

2. The Lord Of The Ring ( ceritanya durasinya terlalu lama sehingga kesannya terlalu berlebihan dan banyak adegan2 tidak penting di sorot)

3. Inception (terlalu menyedihkan ketika sebuah film yang endingnya ditentukan sendiri oleh penonton sehinggal tidak menarik bagi saya)

4. Harry Potter ( isi filmnya membuat anak2 yang menonton berfantasi bahwa mereka bisa sihir terlalu mengada-ngada)

5. Twillight ( ceritanya tidak jelas dan berbelit2 hal yg tidak mungkin adanya cinta antara vampire, serigala dan manusia)

6. The Hunger Game ( mencerminkan permainan bertahan hidup telah melenceng dari judulnya yaitu kata game , game itu menyenangkan bukan menyeramkan)

7. The Avangers ( perpaduannya tidak cocok antara para superhero ini sehingga ceritanya sangat membosankan sekali dan tidak ada alur kejelasan pertempuran)

8. Godfather ( film durasi yang sangat lama dan terlalu banyak dialog dan adegan tidak penting)

9. Deadpool (banyak kata jorok dan aktingnya tidak bagus dan grafiknya jelek)

10. The Expendables ( ending yang terlalu di paksakan dan selalu pahlawan selalu menang terlalu basi untuk sebuah film action dan banyaknya aktor papan atas bukan jaminan sebuah film itu bagus)

11. drama romantis Indonesia ( lokasi diluar negeri ending sama semua , ceritanya kematian kesediahn tidak lepas dari film indonesia)

12. Now you see mee ( film yang bagus tetapi trik sulapnya terlalu nampak bohongnya sehingga filmnya merusak dunia persulapan)

13. Escape alcatraz / the s... redeption "lupa judul" ( sangat jelek menceritakan bahwa penjara bisa di bobol dan mengajarkan bahwa jika ada kemauan bisa lolos dari penjara sehingga akan org yg menonton film ini tidak akan takut dengan penjara)

14. Batman trilogi ( film ini keren tetapi dalam prosesnya merugikan penduduk sekitar dan menganggu warga sehingga dapat dikatakan ini film berkualitas tetapi pembuatannya menganggu org lain)

15. Memento ( film ane yg tidak ada pesan moral yang bisa di tangkap alur yang mundur dan ada scene warna dan hitam putih bikin penonton pusing memahami film ini jika tayang di bioskop balal sepi ane yakin)

16. Shutter island ( film khayalan dengan ending membuat berpikir bisa dikatakan penonton tidak bisa menikmati filmnya)

17. Rambo trilogi , die hard ( film aneh ketika sang jagoan selalu memang dan ketika ditembak selalu tidak kena )

18. the notebook ( cerita cinta yang tidak masuk akal seperti film ftv indonesia ini terlalu banyak adegan dewasa dan alur yg jelek dan banyak plot2 kosong dalam sebuah film)

19. Hachiko ( di angkat dari kisah nyata tetang seorang anjing yg setia tehadap tuannya tetapi ketika di angkat dalam sebuah film tdk sama dengan aslinya terlalu di lebih lebihkan dan hanya 2 jam pdhl cerita aslinya bertahun tahun, aneh)

20. FAST furious ( film penuh dengan adegan balap dan misi tidak masuk akal ini ketika di cermati sangat tidak natural peran aktor dan artisnya)

itulah film2 jelek menurut ts masih ada beberapa film jelek yg sdh ts tonton tapi td d kritis semua contoh lainnya adalah :
1. The pristage
2. Divergent
3. Prisioner
4. Hulk, ironman, capten america, man of steel , thor
5. Mission imposible
6. X-man
7. Antman
8. Fantastic four
9. Mad max fury
10. The revenant dan the martian

Masih banyak lagi yg jelek
Diubah oleh dombalelaki 14-04-2016 03:11
-1
71K
684
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan