alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Petugas Pajak Dibunuh Pengusaha, Menkeu: Mereka Melakukan Tugas Negara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570cf708dac13e11448b4567/2-petugas-pajak-dibunuh-pengusaha-menkeu-mereka-melakukan-tugas-negara

2 Petugas Pajak Dibunuh Pengusaha, Menkeu: Mereka Melakukan Tugas Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 52
sadis....menghilangkan nyawa orang....
gak takut sama dosa kali yaa
Quote:


ya biasa lah gan, namanya forum, urusan data/sumber kalau nanti ditanyain ya jawabannya ga jauh dari "kata temen gw", "gw denger dari om gw" dll

btw turut berduka buat PNS yg meninggal dalam tugas emoticon-norose
Diubah oleh waffleman
Di liat koment2 pada bnyk pegawai pajak yg opini..
Jam kerja pada ngakus gan ?
Pengalaman pribadi ane nanya cara lapor spt tahunan aja pada judes2 stafnya.
Quote:


itu udah sama tunjangan gak smpe 10,level pelaksana
level AR diatas 10 tp gak smpe 15
level fungsional diatas 14 tp jg gak smpe 16
udah mentok tuh,d3 maksimal ya AR atau fungsional,
miris ya gann,,
kasian petugas pajaknya emoticon-Frown
Quote:


disitu jelas belanja pegawai 707 triliun per tahun.. komponen terbesar alokasi anggaran pegawai adalah untuk gaji yang mencapai Rp 245 triliun. Selanjutnya ada anggaran tunjangan kinerja sebesar Rp 225 trliun, tunjangan jabatan (Rp ‎133 triliun), tunjangan keluarga (Rp 24 triliun) dan pensiun (Rp 80 triliun). plus naiknya tunjangan 100%...kalo ditotal ya 707triliun untuk 4 juta pns dan sebangsanya...

Tuh media kredibel juga gan, ga ngasal kok...
jomplang kalo dibanding anggaran subsidi cuma 200triliun untuk 250 penduduk indonesia...gitu aja gan...nda usah marah2 toh saya cuma berargumen pake sumber juga...piss ah.
Diubah oleh kikiknot
Quote:


yg namanya pegawai pajak mutasinya nasional,gak cuma di WIB emoticon-Wakaka
kalo ada yg judes ,laporkan kantor pusat langsung,udah pasti dibantai tuh pegawai sama pusat
Quote:


udah turun bro thp orang pajak, gegara tahun kemaren gak tercapai targetnya
mungkin om situ pejabat kali mangkenye nyape belasan juta gajinya
kalo fresh graduate d3 dari stan kagak sampe segitu


Quote:


bro kayanya lebih baik gambar TKPnya ente delete aja deh
buat menghormati para korban dan keluarga yang ditinggalkan emoticon-Big Grin
Quote:


jurusita gak ngotot kok gan tugasnya, di surat paksa nya itu hanya meminta penanggung pajak untuk membayar. abis dibacain, tanda tangan berita acara, tanda tangan sp. itu jurusita nya juga balik kok ntar. pp nya aja yang kyknya udah kalap duluan
juru sita ga pake pengawalan? ???? turut berduka cita aja? ?????????????????????
Quote:


mantep ya gan.....
Turut berduka
oh

semasa hidup digaji gede ini emoticon-Big Grin
Quote:

Lah loh pada ngak lembur gan nih spt terakhir nyampe 30 april.... mana nih semangant kerja kerja nya.
Turut berduka..apapun alasan nya ngak boleh asal nyabut nyawa manusia

Diubah oleh HHen
sadis amat emoticon-Turut Berduka emang ngga pake pengawalan polisi/TNI ya.......
Quote:



Ya iyalah loe gangguin mereka mau posting.....
Quote:


iya ngerti kalo ditotal sih emang jadinya 707 T bro.
gaji yang 245 T itu kan emang salah satu komponen dari 707T itu.

nah masalahnya bukan penjumlahannya yang gue permasalahin
ini masalah 245T yang kaga masuk akal kalo cuma sekedar buat gaji PNS yang cuma 4,7jt orang,
kesannya ngawur banget masa tiap PNS dapet gaji rata" 52jt-an emoticon-Gila
padahal realnya PNS pangkat paling tinggi aja cuma dapet 5,6jt.

diliat dari fakta itu, harusnya sih ente mesti mulai ragu sama kredibilitas media" tsb emoticon-Ngakak (S)

yowes, salaman dulu lah biar gak selek bro
emoticon-Shakehand2
kasihan pengusahanya emoticon-Frown
Quote:


gabakalan cukup bro, tau sendiri kan orang dimari gimana modelnya. mau apa apa murah, tp kewajiban bayar pajak aja harus diuber uber baru bayar? kalau yang bayarnya taat, terus di pemerintahan nya gak dikorupsi bkalan aman aja dah ini. petugas pajak itu cuman menjalankan kewajibannya aja nagih hak negara. yang ngatur regulasi dan pembangunan itu urusan legislatif. gabisa nyalahin petugas pajak semua

Quote:


bayi lahir belum dipajakin kok gan, malah ada tanggungan buat di PTKP nya. ya kalau mau out dari indonesia karena ngehindarin pajak silahkan aja, di luar negeri biasanya lebih ketat untuk pajaknya. bayi yang baru lahir kalau diluar(cth: mamarika) udah disiapin buat npwp nya saat gede.

Quote:


gayus itu yang bongkar kan dari internal pajaknya sendiri gan. jd dilaporin sama djp nya itu sendiri.


Quote:


gini aja gan, pengusaha itu kalau telat lapor kena sanksi, salah hitung kena sanksi mana ditambah dengan bayarnya dilama lamain. ya membengkak lah tagihan pajaknya itu. kok semua nya disanksiin? iya biar pada taat saama peraturan. pegawai pajak juga ada sanksinya kok kalau salah hitung atau ngelakuin hal yang diluar prosedur

nunggak pajak sampe 14M.
Halaman 23 dari 52


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di