sam.kerpus
TS
sam.kerpus
Guru Yang Jadi korban Arogansi TIMSES BUPATI MALANG
SELAMAT DATANG DI TRIT NUBI

Ente pernah baca berita soal kebiasaan kepala daerah soal gaya hidup mewah dan kebiasaan MEMUTASI GURU..?!?!??! Mungkin agan bisa melihatnya di marih
Spoiler for berita jokowi soal kebiasaan kepala daerah spoiler:


thanks to agan jatengtime


Ane disini gak ngebahas soal gaya hidup mewahnya,tapi kebiasaan MUTASI GURU...!!! Langsung aja ke persoalannya

Kronologi:
SMA NEGERI 1 kepanjen adalah salah satu sekolah menengah umum favorit di kabupaten malang yang menghasilkan lulusan terbaik. Ini sekolah almameter ane. Salah satu kasus yang ada minggu lalu adalah KASUS PELEMPARAN SEPATU oleh salah satu guru kesenian bernama TIMOTIUS SAPARI (pak ari) melempar sepatu kepada muridnya (yang bermasalah) bernama Muhammad prawira mahardika saat tidak serius dalam ujian praktek kesenian.
Spoiler for judul pict anaknya (ditengah):


Ni anak emang bermasalah dalam perilaku karena dia sudah mendapat skor 60 (dari maksimal 100) di Tatib (tata tertib) sekolah,dan sudah pantas dikeluarkan. Tapi saya tidak mengerti alasan sekolah tidak mengeluarkannya.
Anak ini kemudian melaporkan kepada ayahnya geng wahyudi

Spoiler for liat foto ini pasti agan akan mengerti,bapaknya yang pake baju merah spoiler:


just info yang gak akan dapatkan di media manapun,geng wahyudi adalah salah satu TIMSES bupati malang sekarang Rendra Krisna (partai beringin). Geng ini membelot setelah tidak diajukan dirinya jadi cabup oleh partainya.

Si Ayah tidak terima dan datang ke sekolah dengan MEMBAWA WARTAWAN untuk meminta klarifikasi dari pihak sekolah. Pihak sekolah bersama Pak Ari yang bermasalah sebenarnya sudah MEMINTA MAAF atas insiden ini. Tapi geng wahyudi tidak terima dan akhirnya berkat pengaruhnya akhirnya Pak Ari di mutasi langsung oleh rendra kresna (bupati malang). Usut punya usut timotius sapari ini timses saingan rendra kresna di pilkada tahun lalu. Dan ada kabar rumor bahwa ada kepentingan dari bapak ni anak untuk "show force" bahwa bupati malang adalah "teman" dia.
pak Ari memang salah dengan melakukan pelemparan sepatu ke anak nakal ini,tapi seharusnya tidak langsung dimutasi,apalagi oleh bupati langsung. Tidak hanya pak Ari,istrinya bu Rini yang jadi guru honorer di smun 1 kepanjen juga DIPECAT. Padahal pak Ari dan bu Rini ini adalah guru yang baik dan tidak bermasalah. Ini dibuktikan dengan dukungan dari para murid





Salah satu alumni smun 1 kepanjen yang sekarang jadi pimpinan DPRD malang juga memberikan dukungan



Ane minta dukungan dan doanya dari agan-agan kaskus sekalian agar pak Ari dan Bu rini diberi yang terbaik. Dan semoga tidak ada arogansi lagi dari pimpinan daerah terhadap para PAHLAWAN TANPA TANDA JASA.

thanks

edited:
Ternyata sudah ada petisinya,ane rasa susah mengubah keadaan dengan petisi online ini,tapi setidaknya para alumni smuneka ingin memberikan dukungan apa yang kami bisa kepada guru kami.
https://www.change.org/p/alumni-sma-...u-rini-smuneka
Diubah oleh sam.kerpus 11-04-2016 11:32
0
5.7K
57
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan