bengkyoAvatar border
TS
bengkyo
[FR] Undangan Community Sound Forum from Sennheiser
Teman2 Auvi,

Kita ada undangan dari team nya Sennheiser Asia nih untuk mengadiri Community Sound Forum yaitu sebuah learning session dimana undangan dapat berinteraksi dan berdiskusi langsung mengenai tren audio masa kini, menguji produk secara langsung, dan mengajukan pertanyaan kepada para ahli dari Sennheiser. Untuk edisi Sound Forum dengan komunitas kali ini, Sennheiser ingin membahas topik-topik yang dirasa diperlukan oleh teman-teman forum Audio Video Kaskus.

Dari pihak Sennheiser sendiri memberikan masukan nih gan, kira2 apa Rekomendasi Topik yang menurut agan perlu untuk dibahas diforum itu nantinya, jd silahkan post aja disini nanti coba diajukan ke pihak Sennheisernya.

Jadi jika memang berminat utk hadir, kebetulan kantornya deket atau emg ada waktu dan bisa sempetin dateng kesini, yuks cuys aja datengin nih acaranya :

Hari: Rabu, 20 April 2016
Tempat: Hotel Morrissey Jl. KH Wahid Hasyim No.70, RT.7/RW.5, Kb. Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Pukul: 19.00 s/d selesai (18.00 untuk registrasi dan makan malam)
CP : Wulan 081293321408

Pembicara Sound Forum akan diwakili oleh audio expert dari Sennheiser Asia dan didukung oleh Astrindo Senayasa selaku distributor resmi dari headpones Sennheiser.

Gitu aja sih info dr mreka, bagi yg minat cusss aja dateng yaks emoticon-Big Grin
Diubah oleh funk 12-04-2016 05:09
nona212
nona212 memberi reputasi
1
9.8K
132
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan