alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kursi Buat Balapan? Lihat Balapan Unik di Jepang Yang Satu Ini Gan!
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5709375c94786882738b4567/kursi-buat-balapan-lihat-balapan-unik-di-jepang-yang-satu-ini-gan

Kursi Buat Balapan? Lihat Balapan Unik di Jepang Yang Satu Ini Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
kreatif si wkwk ada ada ajah jepun..
ahahahahhaha emoticon-Ngakak

ada ada aja itu negeri matahari terbit bikin lombanya.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
orang jepang memang kreatif emoticon-Big Grin
lucu nih emoticon-Ngakak
Orang gila... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatip amat Jepang emoticon-Matabelo

pejwan bila berkenan emoticon-Big Grin
Yg cewek ga ikutan?
Wkwkwkwk gokil ampe di bkin lomba beneran ya..selama ini kalo ane mah d kantor y cuma bwt seru2an aja..hadiahnya cuma 1cup es kopi dingin tu juga byasa di minum rame2 emoticon-Ngakak
Diubah oleh otihime
Ini di kntor tmn ane suka gini nih.
Di Indonesia ada juga gan balapan seru,
Nyium ketek cowok, balapan siapa yang paling banyak dapat LIKE..
Quote:


Kayak.e pake trolly seru gans emoticon-Ngakak (S)
greget abisemoticon-Ngakak
Kreatif gan Ane hampir kepikiran kalo gimana jadi nya kalo kursi dijadiin kendaraan terbang pasti kalau mau ke sekolah enggak capres gan tinggal melayang aja
hahaha ada2 aja emg idenya dah emoticon-Wakaka
Quote:


Seru, gans...

Cobain deh dibasement mall, itu maenan ane jaman dulu. emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwk kursi warteg emoticon-Ngakak harus kerjasama tim ya gan supaya bisa gerak kursinya emoticon-Ngakak
Unik dan keren juga sih nih balapan, cocoknya sih balapan ini cuma buat seru-seruan acara di mall ato gathering kantor doang, kalo sampai kompetisi serius sepertinya ngga cocok deh.
mantep anjirrrr emoticon-Jempol
di indo sebenernya banyak yang unik juga , cuma kurang terekpose emoticon-Smilie
konyol gan emoticon-Ngakak orang jepang banyak polah
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di