CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Tech / ... / Audio & Video /
[FR] Undangan Community Sound Forum from Sennheiser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570390981ee5dfda018b4571/fr-undangan-community-sound-forum-from-sennheiser

Undangan Community Sound Forum from Sennheiser

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


hooh disana, dateng aja klo deket mah

mayan makan malem emoticon-Big Grin
nanti tinggal bilang nama user dari kaskus saja ya
Quote:



wkwkwk numpang makan doang emoticon-Big Grin
langsung dateng bilang user dari kaskus,atau gimana?
Quote:


iya begitu

Quote:


makanya ente datang lebih awal klo bisa. biar bisa jadi guide anak2 kaskus lainya
kalo mau ngajak doi boleh ga? tapi doi ga maen kaskus?
Quote:


boleh gan mo ngajak mantan ente juga boleh. yang penting jangan ngajak pacar orang emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


ane tinggal nunggu kepastian dari doi doang nih, kalo bisa ikut ane daftar dehemoticon-Ultah
entar momod ikutan juga kan?
Quote:


ya dibujukin atuh, bilang sambil malam kamis-an gitu

ane kurang tempe klo tanggal tsb. tapi entut electronic diusahakan mo datang gan
Diubah oleh funk
Yah Jakarta emoticon-Cape d...
Perjalanan 12 jam om emoticon-Frown
Bantu doa aja dah emoticon-Big Grin
Quote:


haha malam kamisan emoticon-Ngakak

harus dateng biar rame
Ah kentang banget sih di hari kerja....
Kenapa ga sabtu coba emoticon-Nohope

Dari kemang ke menteng di jam jam pulkant itu rasanya....... emoticon-Frown emoticon-Frown

Tapi kalo bisa dateng, tinggal regist dan sebut aja dari kaskus kan ya?

Eh, kalo yang regist dari kaskus udah 28 orang, terus ane jadi orang ke 29 jadinya gimana tuh? Tetep gratis kah? emoticon-Hammer
Quote:



om funk ane ikutan dong ane klo gratis btw itu ada rute angkutan umumnya gak kesana om funk?
Quote:


Tetep gratis gan

yang penting datang jgn lebih dari jam 8 ya.

Quote:


ane gk tau rute angkot jkt gan
Diubah oleh funk
Quote:



ok dah om funk yang penting ane ikut aja lah
Diubah oleh metallinux
Quote:


Oke semoga gk nyasar
barusan dari pihak panitia telp bilang ada doorprize / semacamnya lah. silahkan siapa yang mo datang ke acara
ikut.... telatnya jam brp?? tapi ga ngerti musik...
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di