revisi.komukAvatar border
TS
revisi.komuk
Digunjing Netizen, Pastur Ini Mengaku Pernah Selfie di Surga

Seorang pastor asal Afrika Selatan, Paseka Motsoeneng, membuat pernyataan menghebohkan. Pastor ini mengaku telah berkunjung ke surga. Pria yang akrab disapa Mboro ini bahkan sempat melakukan foto mandiri (selfie).

Dilansir Solopos dari Emirates247 , Senin (4/4/2016), pastor yang dijuluki Prophet Mboro itu mengaku pernah berfoto selfie di surga. Ia bahkan menjual hasil foto yang diambil melalui ponsel pintarnya seharga kurang lebih Rp4 juta.

Di foto tersebut, Mboro terlihat berpose tersenyum dengan background warna-warni yang ia klaim sebagai surga.

Namun, pengakuannya itu sudah tentu mendapat banyak protes dari publik dunia maya (netizen). Pengikutnya sendiri bahkan menganggap foto itu hanyalah lelucon dari sang pastor.

“ Wah, Pastor Mboro jadi manusia pertama yang pergi ke Surga dan kembali lagi. Yesus tidak bisa melakukan itu dan kita masih menunggunya ,” kata akun @spearpunisher.

“ Orang Amerika saja bisa pergi ke Bulan, Pastor Mboro bisa saja pergi ke Surga dan mengambil foto,” sindir netizen lain.

Setelah diusut, foto tersebut ternyata asalah hasil editan yang digunakan Paseka Motsoeneng untuk mendapat keuntungan semata. Sayangnya, Mboro enggan berkomentar.

http://m.okezone.com/read/2016/04/04/18/1353524/digunjing-netizen-pastur-ini-mengaku-pernah-selfie-di-surga?utm_source=news_bt
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan