cingelingAvatar border
TS
cingeling
Tak Terima Dipecat, Fahri Hamzah Gugat PKS di PN Jaksel Besok

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah memastikan bakal melayangkan surat gugatan kepada PKS di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa besok 5 April 2016. Saat ini, ia mengaku akan berkunjung ke Palembang untuk menemui koleganya dan bakal kembali ke Jakarta besok.

"Paling telat besok, gugatan ke PN. Kalau sesuai kantor besok PN Jaksel. Saya ke Palembang malam ini, besok balik," ujar Fahri di komplek DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2016).

Fahri memastikan, pimpinan DPR juga telah menggelar rapim siang tadi. Namun, dalam pertemuan tersebut, tidak dibahas mengenai pemecatan dirinya oleh PKS. Terlebih hingga kini surat pemecatan terhadapnya juga belum sampai ke meja pimpinan DPR. (Baca Juga: Fahri Hamzah: Pemecatan Saya Seperti Zaman Kerajaan)

"Tidak ada dibahas di rapim (masalah pemecatan). Surat tidak ada, saya tidak ada masalah. Tadi bahas waktu untuk paripurna," imbuhnya.

Sementara terkait ramainya pemberitaan pemecatan, Fahri mengaku mendapatkan banyak dukungan. Terutama dari kader di daerah, peneliti, serta pimpinan parpol. (Baca Juga: Penjelasan PKS soal Pemecatan Fahri Hamzah)

"Teman-teman dukung saya, kader juga terutama di daerah mengirimkan simpati. Saya merasa orang yang tidak punya masalah. Jadi kalau ada orang yang dukung saya wajar. Pimpinan partai di luar kontak saya kasih dukungan. Peneliti banyak sekali kontak saya. Saya enggak merasa punya masalah dengan orang," tukasnya.

http://news.okezone.com/read/2016/04...s-di-pn-jaksel

ANDAIKAN TETAP MENANG GUGATAN DAN TETAP DI PKS, MAKIN DIJAUHI AMA KKOLEGA DAN KADER2NYA
0
2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan